Sukses

Entertainment

Lee Min Ho Promo Film Terbaru, Bounty Hunters, di Beijing

Fimela.com, Jakarta Festival Film Internasional Beijing 2016 digelar meriah dengan bertabur bintang internasional. Salah satunya adalah Lee Min Ho yang ternyata datang untuk mempromosikan film terbarunya, Bounty Hunters.

Lee Min Ho datang bersama Tang Yan dan Wallace Chung pada 16 April lalu. Kekasih Suzy Miss A itu terlihat keren memakai setelan jas hitam dan terus mengumbar senyum di red carpet.

Menurut berita dari hancinema, kedatangan Lee Min Ho dan rekan bermainnya ini disambut meriah oleh para pengunjung dan penggemar.

Lee Min Ho berpose bersama lawan mainnya dalam film baru Bounty Hunters, Wallace Chung.

Sementara itu, bintang-bintang internasional lain yang ikut meramaikan gelaran festival film di China adalah Giuseppe Tornatore, Chow Youn-Fat dan Natalie Portman. Festival Film Internasional Beijing 2016 akan berakhir pada 23 April ini.

Lee Min Ho sendiri memang sudah merampungkan syuting film Bounty Hunters yang bergenre action komedi tersebut. Rencananya film garapan sutradara Shin Tae Ra itu akan dirilis di tahun ini  Menurut sejumlah sumber, film tersebut akan dirilis pada 9 Juni mendatang di China.

Lee Min Ho (Bintang/EPA)

Film Bounty Hunters menceritakan tentang pemburu bayaran yang bekerja di negara-negara Asia. Film ini mengambil lokasi syuting di empat negara Asia, yaitu Korea Selatan, Tiongkok, Thailand dan Malaysia.  Belum banyak informasi maupun foto-foto dari film itu.

Tim produksi sepertinya sengaja merahasiakan banyak hal untuk membuat penonton semakin penasaran ingin menyaksikan filmnya. Selain Lee Min Ho, film Bounty Hunters juga dibintangi oleh Wallace Chung, Tang Yan, Karena Ng dan Kim Min Gyo

 

What's On Fimela
Loading