Sukses

Entertainment

Rindu Lee Min Ho? Marathon Nonton 5 Drama Terbaiknya Yuk!

Fimela.com, Jakarta Menanti drama terbaru Lee Min Ho rasanya mulai melelahkan bukan? Yups, setelah drama The Heirs, Lee Min Ho memilih 'hiatus' alias berdiam diri dari layar kaca. Dia disibukkan dengan proyek layar lebar tua tahun terakhir.

Tahun ini, Lee Min Ho dikabarkan akan mengikuti wajib militer. Namun hingga April 2016, belum ada konfirmasi apapun tentang drama yang akan dibintangi kekasih Suzy Miss A ini. Untuk mengusir rindu, tak ada salahnya kita tonton kembali lima drama terbaik Lee Min Ho.

Boys Before Flowers

Boys Before Flowers (2009). Dalam drama ini Lee Min Ho berperan sebagai Koo Jun-Pyo. Pewaris bisnis hotel yang keras kepala dan super cuek. Meskipun sudah berakting beberapa kali dalam drama yang berbeda, baru kali inilah Lee Min Ho mendapat perhatian publik yang sangat besar.

Personal Taste (2010). Dalam drama ini Lee Min Ho berperan sebagai Jeon Jin-Ho. Kisah romantis dan lucu membuat drama ini jadi menarik. Kesalahpahaman sebagai seorang gay membuat Jeon Jin Ho leluasa tinggal bersama seorang gadis.

Lee Min Ho saat memerankan karakter sebagai pengawal di era Saeguk dalam drama Faith, kemungkinan besar akan diadaptasi dalam versi Mandarin.

City Hunter (2011). Berperan sebagai Lee Yun-Seong, Lee Min Ho tampil maskulin di drama City Hunter. Dengan genre laga romantis, drama City Hunter membuat image Lee Min Ho tambah gemilang. City hunter di awali dengan kejadian tewasnya ayah Lee Yoon-sung (Lee Min-ho) yaitu Park Moo-yul (Park Sang-min), oleh pasukan elit negaranya sendiri hanya untuk menutupi rahasia yang dimiliki oleh 5 politisi kotor.

Faith (2012). Faith menceritakan tentang akhir dari pemberontakan Pangeran Gi Cheol kepada Raja Gong Min dan akhir dari kisah cinta sang jenderal Woodalchi (satuan prajurit khusus pelindung keluarga kerajaan di Dinasti Koryo), Choi Young (Lee Min Ho) dengan seorang dokter yang berasal dari tahun 2012, Yoo Eun Soo (Kim Hee Sun).

The Heirs. Foto: Soompi

The Heirs (2013). Awalnya, banyak yang membandingkan drama The Heirs dan drama Boys Over Flowers karena temanya tentang pewaris kekayaan. Namun, kisahnya ternyata jauh berbeda. Drama The Heirs telah meenghantarkan Lee Min Ho ke banyak ajang penghargaan. Ia tercatat telah menyabet delapan piala untuk kepiawaian aktingnya di drama arahan Kang Shin Hyo tersebut.

Meskipun sudah diputar tiga tahun yang lalu, drama The Heirs masih menarik minat penggemar drama Korea. Apalagi tak ada drama baru lagi yang dibintangi oleh Lee Min Ho hingga saat ini. Lima drama terbaik Lee Min Ho ini meskipun ditonton berulang kali namun tidak membosankan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading