Sukses

Entertainment

Aksi Keren Lee Min Ho di Trailer Bounty Hunters

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Lee Min Ho yang bertajuk Bounty Hunters, akan segera dirilis. Setelah merilis foto adegan, kini pihak produksi merilis video trailer terbaru penuh aksi menegangkan.

Bounty Hunters merupakan film tentang kawanan yang melakukan perjalanan ke negara-negara Asia untuk ‘berburu’ buronan demi mengincar hadiah uang. Trailer Bounty Hunter dibuka dengan adegan kekacauan yang terjadi di jalanan sebuah kota. 

Belum diketahui pasti maksud kedatangan Lee Min Ho ke China, tapi kemungkinan besar, Lee Min Ho tengah menjalankan serangkaian proses syuting film 'Bounty Hunters'. (Bintang/EPA)

Adegan kemudian dilanjutkan dengan tembak-tembakan seru yang terjadi di sebuah hotel. Tak hanya dijejali adegan action, trailer juga diselipi dengan aksi-aksi konyol para pemerannya.

Fans juga bisa mengintip aksi keren Lee Min Ho sebagai seorang ‘fighter’ atau petarung. Selain Lee Min Ho, beberapa pemain lainnya juga diperkenalkan.

Lee Min Ho dalam film Bounty Hunters. Foto: Soompi

Pemain lainnya adalah Chung Hon Leung alias Wallace Chung sebagai planner, Tang Yan atau Tiffany Tang sebagai leader, Karena Ng sebagai Hacker, Lois Fan sebagai butler, serta Jeremy Jone Xu atau XuZheng Xi. 

Trailer terbaru film Lee Min Ho ini sebenarnya sempat bocor sebelum resmi dirilis, tapi dengan kualitas yang kurang bagus.

Film berdana hingga USD 31 juta (sekitar Rp 413 miliar) ini mengambil lokasi syuting di empat negara Asia, yaitu Korea, China, Thailand dan Malaysia. Bounty Hunters yang dibintangi Lee Min Ho akan lebih dulu dirilis di China pada 9 Juni mendatang, sebelum di negara-negara lainnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading