Sukses

Entertainment

Catat, Ini Tanggal Rilis Pasti Film Terbaru Lee Min Ho

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Korea yang paling diantisipasi kehadirannya tahun ini adalah Bounty Hunters. Apalagi kalau bukan karena pemain utamanya, Lee Min Ho. Setelah lama menanti, akhirnya tanggal rilis pasti dari film ini pun terkuak.

Seperti dilansir Soompi, Bounty Hunters akan premier terlebih dulu di Cina pada 9 Juni 2016. Dan dilanjutkan dengan beberapa negara Asia lainnya. Belum ada informasi terkait tentang kemungkinan film ini tayang di bioskop Indonesia.

Poster film Bounty Hunters. Foto: Tumblr

Pemilihan Cina sebagai negara pertama yang menayangkan memang bukan tanpa alsan. Selain karena merupakan salah satu investor, proses syuting film Bounty Huntes sendiri pertama kali dilakukan di Cina. Pada 13-14 April lalu, Lee Min Ho juga sudah melakukan promosi di Negeri Tirai Bambu.

Banyak fans menghadiri dan memadati lokasi acara. Ini dapat menjadi indikasi betapa dinantikannya film Bounty Hunters oleh masyarakat Cina. Tak cuma memberitahukan tanggal rilis pastinya, tim produksi juga menyebarkan foto-foto adegan dari film ini.

Lee Min Ho dalam film Bounty Hunters. Foto: Soompi

Produksi film Bounty Hunters ditangani oleh tiga rumah produksi besar yakni Pegasus Motion Pictures dari Hong Kong, Shanghai Xinyi Media dari Cina dan Union Investment Partners dari Korea Selatan. Tak tanggung-tanggung, budget yang dikeluarkan pun kabarnya menembus angka 35 miliar won atau setara 417,02 miliar rupiah.

Film Bounty Hunters berkisah tentang pengejaran polisi terhadap seorang buronan yang hendak meledakkan sebuah hotel. Lalu, ada karakter Wonder Woman Cat, yang dikisahkan jatuh cinta pada sosok Yi San (diperankan Lee Min Ho).

What's On Fimela
Loading