Sukses

Entertainment

Marcella Zalianty Puji Kerjasama Walt Disney dengan Pramuka

Fimela.com, Jakarta Kerjasama The Walt Disney Company Southeast Asia dengan Gerakan Pramuka Indonesia dalam program bertajuk 'Time Please!' turut didukung dan diapresiasi aktris  Marcella Zalianty.

Menurut kakak kandung artis Olivia Zalianty ini, kerjasama tersebut dapat menularkan kegiatan positif, apalagi mengundang serta Gerakan Pramuka Indonesia. "Senang sekali dan turut apresiasi melihat Disney bisa bekerjasama dengan Pramuka," kata Marcella Zalianty saat ditemui Kota Kasablanka Mall, Jakarta Selatan, Jumat (20/5/2016).

Marcella Zalianty (Andy Masela/bintang.com)

Dengan kerjasama tersebut, lanjut Marcella menambahkan, Gerakan Pramuka Indonesia dapat meningkatkan rasa kepedulian sosial, lingkungan serta melayani masyarakat luat.

"Selain itu, kebetulan Disney dan Pramuka ini punya kesamaan nilai yang mereka ingin sosialisasikan untuk masyarakat, baik individu dan tentu keluarga, bagaimana kita bermanfaat untuk orang lain," jelas Marcella Zalianty.

Wanita kelahiran Jakarta, 7 Maret 1980 yang juga aktif dalam berbagai kegiatan sosial ini mengaku sempat mengikuti kegiatan Pramuka selama masa-masa sekolah dulu.

Adapun kerjasama Walt Disney dengan Gerakan Pramuka Indonesia yang bertemakan Program 'Time Please!' akan berlangsung selama tiga bulan yang dimulai tepat pada hari Pramuka, 14 Agustus mendatang. Dan akan berakhir di hari pahlawan pada 10 November mendatang.

Marcella Zalianty (Andy Masela/bintang.com)

Bagi Marcella Zalianty, Gerakan Pramuka sangat membantunya menjadi pribadi yang aktif dan banyak belajar akan ilmu sosial dan rasa kepedulian terhadap sosial. "Aku juga waktu masih sekolah aktif di Pramuka ya. Makanya ada kerjasama ini aku dukung banget. Apalagi adik aku kan salah satu andalan nasional di Pramuka ya," jelas istri pembalap Ananda Mikola ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading