Sukses

Lifestyle

Nasib NR, Bocah Korban Pemerkosaan yang Tinggal di Kandang Bebek

Fimela.com, Jakarta Kasus kejahata seksual sepertinya belum berakhir, setelah Yuyun dan Eno Parihah kini satu lagi kasus pemerkosaan yang muncul. Kali ini kejahatan seksual menimpa NR, bocah berusia 14 tahun yang tinggal di Dusun Jangan Asem, Desa Trompo Asri, Kecamatan Jabon, Sidoarjo. NR telah diperkosa oleh lima orang, tiga orang diantaranya diduga masih duduk dibangku sekolah dasar (SD).

Kasus pemerkosaan NR memang terbilang cukup lama, dilansir dari Liputan6.com, Senin (23/5/2016), NR diperkosa pada Agustus 2015, namun sang ibu baru mengetahui peristiwa tersebut setelah dirinya menyadari bahwa anaknya telah hamil pada Desember 2015. Ya, kini kandungan NR sudah memasuki usia delapan bulan.

Nasib NR, Bocah Korban Pemerkosaan yang Tinggal di Kandang Bebek. (Foto: media.graytvinc.com)

Nasib malang yang menimpa NR pun menarik simpati Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa yang pada hari Minggu (22/5/2016) langsung mendatangi rumah NR. "Nggak ada orang yang mau diuji, tapi kalau panjenengan (Anda) kuat, insya Allah semua bisa dilewati," bisik Khofifah kepada Ibunda NR, SR.

Kelima pelaku pemerkosa NR kini masih menghirup udara bebas lantaran pelaporan keluarga NR pada Desember 2015 tidak diproses oleh Polres Sidoarjo. Setelah kasus pemerkosaan, kemalangan nasib NR tidak berhenti sampai di situ, entah apa alasannya, para warga kampung tempat dimana NR tinggal malah mengusirnya, sekarang NR dan keluarga hanya bisa tinggal di kandang bebek yang diberikan oleh salah satu warga yang tak tega melihat NR dan keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading