Sukses

Entertainment

5 Hal yang Membuat Bella Shofie Kerap Tuai Hujatan di Medsos

Fimela.com, Jakarta Bella Shofie amat sering di-bully atau dihujat para haters. Apa saja bisa dijadikan sasaran hujatan haters, mulai dari persoalan busana, suami hingga tulisan berbahasa Inggris yang diunggahnya. Meski mendapat hujatan Bella tenang-tenang saja. Masih banyak pekerjaan yang harus ia kerjakan daripada menanggapi bully-an para haters.

Namun saat haterssudah terlalu dia juga tidak tinggal diam. Perempuan berdarah Batak ini malah pernah melaporkan seorang haters ke polisi. "Kalau masih biasa-biasa saja aku sih oke-oke saja. Biarin aja haters mau berkomentar apa aja. Tapi kalau sudah terlalu aku ambil tindakan juga," katanya.

Berikut beberapa hal yang membuat pelantun tembang Mungkin Dia Lelah ini kerap jadi sasaran hujatan netizen.

Payudara

Bella Shofie saat makan bersama sahabat di Bandung, (Isntagram @bellashofie05)Gara-gara payudara Bella Shofie panen hujatan akhir pekan lalu. Lalu apa salah payudara Bella sehingga para haters begitu rempong dan melancarkan hujatan pada bintang FTV Cinta Cewek Matre ini?

Ternyata ukuran payudara Bella yang terlihat lebih besar yang sudah menyita perhatian haters. Ada yang ingin tahu, ada yang menghujat karena Bella begitu percaya diri memamerkan bagian tubuhnya yang sensitif itu. 

Sebenarnya orang di sekitar Bella sudah menduga foto saat makan di sebuah restoran di Bandung itu akan panen hujatan. Namun lagi-lagi Bella tak peduli dengan hal itu. 

Busana Seksi

Suryono yang berprofesi pengusaha bermukim di Papua tidak tinggal diam. Melalui kuasa hukumnya, Pieter Ell, menggugat cerai Bella Shofie di PA Jakarta Selatan pada Rabu (17/2/2016). (Foto: Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Busana Bella yang seksi  juga kerap menjadi ajang hujatan haters. Bella pernah menggunakan rok transparan saat menjadi pengisi acara di salah satu stasiun televisi tahun silam. Saat itu ia juga sadar kalau busananya  bakan menuai kontroversi, namun ia tetap dengan langkahnya yang yakin.

Saat berada di pulau Bali sehari sebelum menggelar resepsi pernikahan dengan Suryono di Bali, ia juga sempat menjadi bully-an haters. Soalnya Bella dengan percaya diri menggunakan rok belahan tinggi yang membuat paha mulusnya tersingkap. Haters kembali menghujat Bella yang masih saja berulah jelang resepsi pernikahan.  

Menikah dengan Suryono

Setelah mengucap janji nikah, Bella Shofie dan Suryono disambut meriah oleh para kerabat dekatnya. (Fathan Rangkuti/Bintang.com)Pernikahan dengan Suryono, pria berwajah sederhana yang sudah punya istri anak anak juga menjadi sasaran hujatan haters. Haster menuding Bella ada motivasi tertentu dibalik pernikahan Bella dengan sang pengusaha. 

Pernikahan pasangan ini kini berada di ujung tanduk. Setelah terlibat pertengkaran mereka sama-sama mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarat Selatan. Namun yang diproses oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan adalah gugatan dari Bella Shofie. Dalam beberapa kali persidangan Suryono tak muncul di persidangan.

Sok Menggunakan Bahasa Inggris

Bella Shofie. (Outwear+kaos by @iroo_indonesia. Skirt by Day n Night. Accecories by @mondial. Fotografer by NickyGunawan +62878 8532 2924 IG @nicknock_28. Fashion Stylist by @iwanlatiff. Make-up by @bubahalfian. Lokasi: Foundry SCBD)Saat memposting sebuah status atau foto di laman media sosial Bella tak melulu menggunakan bahasa Indonesia. Sesekali ia menggunakan bahasa Inggris. Tak tahu apa motivasi Bella menulis dengan bahasa Inggris. Apakah untuk gaya-gayaan atau memang tak ada padanan kata yang cocok dalam bahasa Indonesia.

Celakanya saat ia menulis dalam bahasa Inggris ternyata salah ejaan atau salah dalam penulisan, bukan pujian yang ia terima, tapi hujatan. Inilah yang terjadi  ketika ia menggungah sebuah foto lawas saat ia duduk di bangku SMA di Medan. "Penulisan dalam bahasa inggris nya di perbaiki lagi kakak. Thank you!!" tulis akun jejetan18. "Wkwkkw... mau nulis kata "kapten" pke bahasa inggris.. nulisx malah "capten" #fail," ujar akun carolina_hagang. "Capten ????? Di pikir dulu klo mw nulis di medsos," sahut akun windyriffia. 

Pamer Kemewahan

Bella Shofie [foto: instagram/bellashofie05]Soal tampil mewah, sebelum menikah dengan Suryono Bella sudah menerapkannya. Ia tinggal di apartemen mewah, untuk wara-wiri Bella menaiki kendaraan super mahal. Secara berkala dia juga pelesir ke manca negara. Dan busana yang ia kenakan adalah busana karya perancang kondang atau brand asal manca negara.

Pendeknya Bella Shofie adalah citra seorang artis yang seperti diipikan banyak orang, glamour dan hidup dalam kemewahan. Tapi justru karena kerap pamer kemewahan ini pula ia kerap dihujat para haters. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading