Sukses

Lifestyle

Mesut Ozil Isi Liburan dengan Pergi Umrah

Fimela.com, Jakarta Hari ini timeline Twitter gelandang Arsenal Mesut Ozil mencuri perhatian para netizen, terutama para netizen yang berasal dari Indonesia. Pantauan Bintang.com, Senin (23/5/2016) dalam akun Twitter-nya, @MesutOzil1088, mengunggah sebuah foto dirinya tengah menjalankan ibadah umrah di Mekah.

“#Mecca #HolyCity #SaudiArabia #Islam #Pray,” tulis Mesut Ozil. Foto Mesut Ozil yang tengah berdiri di depan Kabah itu kini telah di retweet sebanyak 32 ribu kali dan mendapatkan love sebanyak 23 ribu.

Ternyata kehadiran Ozil juga menarik perhatian para jemaah umrah yang langsung meminta foto bareng. Punggawa tim nasional Jerman itupun dengan senang hati meladeni para penggemarnya yang meminta foto. Kini beberapa foto Mesut Ozil sedang mengenakan pakaian ihram pun bisa kita lihat di Instagram atau pun Twitter.

 

#MesutOzil completed #Umrah. #Ozil #Mecca #Saudi #Arsenal #Hajj #soccer

A photo posted by Abdul Raheem Rudolph (@rudol9h) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Umrah adalah kunjungan ke tempat suci yang dilakukan setiba di Makkah.

    Umrah

Loading