Sukses

Entertainment

Momo Geisha Bangga Disetarakan Musisi-Musisi Handal

Fimela.com, Jakarta Momo Geisha turut bangga menjadi salah satu dari 17 musisi yang terlibat di konser Yonder Music All-Star Live. Apalagi dia juga menjadi salah satu penyanyi di lagu Kebebasan, yang didapuk sebagai theme song gelaran ini. Momo menilai, semua yang tergabung di sini merupakan musisi-musisi handal.

"Merasa bangga bisa disejajarkan dengan musisi-musisi handal, yang mana seluruh masyarakat Indonesia pasti tahu. Aku bangga disejajarkan dengan mereka," aku Momo Geisha, di Hotel Mulia, kawasan Asia Afrika, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2016).

Momo Geisha terlibat project dengan keenam belas artis ternama tanah air (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mengingat latarbelakang dan genre yang berbeda-beda dari setiap musisi, hasil akhir lagu Kebebasan pun terdengar unik.
Hal ini membuktikan keragaman warna musik Indonesia yang beranekaragam.

"Unik pas mendengarkannya. Seperti ada rocknya, dangdutnya. Terasa sekali bahwa musik di Indonesia beraneka macam jenis, dan pasti semuanya punya pendengar masing-masing," kata Momo.

Momo Geisha (Galih W Satria/Bintang.com)

Momo mengaku semakin bersemangat mengingat konser ini digelar sebagai titik awal peluncuran aplikasi musik digital. Paling tidak, kehadiran aplikasi ini dapat menjadi angin segar bagi para musisi di tengah lesunya penjualan fisik.

"Kita sebagai musisi di industri musik Indonesia semakin terpacu untuk berkarya dan memberikan lagu yang terbaik. Inilah salah satu mimpi yang kita rangkai untuk musik Indonesia," ucap Momo Geisha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading