Sukses

Entertainment

Jaclyn Jose Bergetar Sampaikan Pidato Kemenangan di Cannes

Fimela.com, Jakarta Jaclyn Jose menerima penghargaan sebagai Aktris Terbaik untuk film Brilliante Mendoza ‘Ma Rosa’ di Cannes International Film Festival yang ke-69. Ia bergetar menyampaikan pidato kemenangan.

Saat naik ke panggung Cannes untuk menyampaikan pidato kemenangan, Jaclyn dituntun oleh anaknya Andi Eigenmann dan sutradara film Mendoza. Tangis haru tak bisa ditahan Jaclyn saat menerima piala, tingkah laku Jaclyn pun mengundang tawa dari peserta yang hadir.

Jaclyn Jose dan anaknya, Andi Eigenmann. (AFP/Bintang.com)

“Saya tidak tahu harus berkata apa, aku hanya sangat terkejut,” kata Jose dengan suara bergetar seperti yang diwartakan Phil Star. Dalam pidatonya tersebut Jaclyn mengatakan, bahwa kemenangan yag ia dapatkan tak hanya berkar kerja kerasnya, arahan sang sutradara Brillante, yang bisa membuatnya memperoleh kemenangan.

Lucunya, Jaclyn meminta anaknya untuk membantunya menyampaikan pidato, namun Andi juga tak bisa berkata apa-apa atas kemenangan ibunya. Selain mengundang tawa, pidato aktris 52 tahun ini pun mengundang haru, ia mengatakan bahwa kemenangannya ini untuk Filipina.

Jaclyn Jose (AFP/Bintang.com)

Jaclyn Jose adalah orang Filipina pertama yang mendapatkan penghargaan di festival film internasional. Terakhir kali Filipina menang di Cannes pada 2009 silam.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading