Sukses

Entertainment

Masih Jomblo? Jangan Sedih, 7 Lagu Ini Buktikan Hidupmu Indah

Fimela.com, Jakarta Tidak ada sesuatu yang salah ketika seseorang 'menyandang' status single. Belum memiliki kekasih atau masih betah menjomblo adalah sebuah pilihan untuk lebih mencintai diri sendiri, keluarga juga teman-teman.

Namun dewasa ini, kadar 'kejombloan' seseorang bahkan menjadi tolak ukur lingkungan sekitar untuk menjadikannya sebagai sebuah lelucon hingga mengolok-olok. Membangun hubungan jelas bukan hal yang pantas untuk dipermainkan hingga memerlukan waktu untuk menemukan pasangan yang tepat.

Jangan sedih kawan, meski kini kamu masih jomblo, yakinlah cinta yang tepat akan datang suatu saat. Yuk bangun optimisme diri dengan mendengarkan 7 lagu berikut yang membuktikan bahwa hidupmu tetap indah walau belum memiliki kekasih. Semangat!

Salam Bagi Sahabat - Glenn Fredly feat. Albert AFI. "Hidupmu indah bila kau tahu jalan mana yang benar, harapan ada bila kau percaya", petikan lirik yang sekiranya siap membangkitkan optimisme karena harapan akan selalu ada juga dalam hal cinta.

Hadapi Dengan Senyuman - Dewa 19. Senyuman, sebuah tindakan sederhana namun padat makna untuk menjalani hidup. Karena segala sesuatu dimulai dari hal kecil bukan?

Sang Penghibur - Padi. Catat dan tanamkan dalam diri bahwa tiada guna mendengarkan hal yang menjatuhkanmu. Tunjukkan semangat dengan hidup bahagia dan menjadi pribadi yang berguna.

Masih Ada - Ello. Nikmatilah setiap momen dalam kehidupan meski belum mendapatkan tambatan hati. Cinta dari sekelilingmu tidak kalah kuat untuk bangkitkan semangat.

Selamat Pagi - RAN. Ketika terbangun setiap pagi, bersyukurlah karena masih diberi kesempatan untuk menjalani kehidupan yang lebih baik. Banyak hal yang harus dipikirkan selain terus merisaukan cinta atau kekasih bukan?

Tetap Semangat - Bondan Prakoso feat. Fade2Black. Selain dari nada lagu yang telah mampu membuktikan hidup itu penuh warna, lirik lagu ini membuka mata bahwa menjadi optimis dan tetap bahagia adalah sebuah langkah yang tepat.

Jangan Menyerah - D'Masiv. Kembali bersyukur bahwa hidup adalah sebuah anugerah yang luar biasa. Janganlah engkau sia-siakan dengan terus meratap hal yang akan menjatuhkan. Tetap semangat, kawan!

What's On Fimela
Loading
Artikel Selanjutnya
Good Morning Everyone Bawa Hegemoni Pop 90an di EP Lusi
Artikel Selanjutnya
Potret Awal Karier 5 Duo Vokal Perempuan di Musik Indonesia