Sukses

Entertainment

Sakit Hati karena Cinta? 7 Lagu Padi Ini Gambarkan Perasaanmu

Fimela.com, Jakarta Ide kreatif musisi selalu dapat dituangkan melalui rangkaian nada. Tidak terkecuali dengan perasaan sedih, galau bahkan sakit hati karena cinta seperti sederet lagu dari Padi.

Meski grup musik asal Surabaya ini tengah vakum, namun karya-karya mereka tetap setia menemani penikmat musik. Bagaimana tidak, setiap lagu mereka dihiasi oleh lirik-lirik yang menyentuh kalbu.

Begitu pula dengan cinta, manis pahit tentu akan tercipta di dalamnya. Nah, kamu pernah sakit hati karena cinta? Yuk dengarkan 7 lagu andalan dari Padi yang mampu menggambarkan perasaanmu berikut ini.

Menanti Sebuah Jawaban. Dalamnya lirik lagu ini menggambarkan tentang cinta yang tidak bersambut, hingga memilih untuk menunggu sebuah jawaban dari yang terkasih.

Semua Tak Sama. Sakit hati belum bisa move on dan melepas bayang-bayang seseorang? Lagu ini cocok temani kegalauanmu.

Kasih Tak Sampai. Perpisahan dalam sebuah kenyamanan cinta memang menyakitkan. Seperti petikan lirik "mungkin inilah jalan yang terbaik," mungkin benar adanya.

Terbakar Cemburu. Saat amarah, sakit hati dan kecemburuan menguasai diri namun, penyesalan menghantui di kemudian hari.

Patah. Kenangan pahit cinta memang sulit dilupakan, terlebih ketika yang terkasih membangkitkan hal itu.

Sudahlah. Lagi, perpisahan mungkin menjadi hal terbaik daripada jiwa lelah karena terus berharap sesuatu.

Jangan Datang Malam Ini. Tidak ingin bertemu lagi dengan seseorang yang menyakitimu? Lirik di lagu ini tegaskan untuk tidak lagi bertemu dengannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading