Sukses

Entertainment

Mau Sukses Jadi Artis? Ini Tips Indra Bekti dan Ferry Ardiansyah

Fimela.com, Jakarta Dewasa ini, artis menjadi profesi yang digandrungi masyarakat. Terbukti dengan bermunculan ajang pencarian bakat di berbagai stasiun televisi. Indra Bekti dan Ferry Ardiansyah pun mengakui mudahnya menggapai karir entertainment di era yang serba cepat ini.

Namun, mengingat  pencapaiannya yang instan, tak jarang muncul tenggelam menjadi hal lumrah dialami para artis pendatang baru. Nah, sebagai artis yang sudah banyak makan asam garam, Bekti dan Ferry pun tak segan-segan berbagi tips menjaga eksistensi di dunia hiburan.

"Aku pribadi berawal semua dari mimpi. Yakinkan dan wujudkan mimpi, lakukan sepenuh hati dan fokus. Kalau sudah dilakukan semuanya bisa terwujud. Yang penting disiplin, menghargain orang, tidak sombong. Kalau tidak seperti itu selesai," urai Indra Bekti, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2016) malam.

Indra Bekti. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Bekti, pada zamannya dulu tak mudah menjadi seorang artis. Butuh kerja keras dan perjuangan agar bisa dikenal dalam industri ini. "Dulu tuh susah karena harus bisa fight banget sama yang lain. Makanya artis yang lama populernya lama. Kalau sekarang kan instan dan gampang tenggelamnya," kata Bekti.

"Sejauh ini kita yakin sama apa yang kita lakukan pasti ada jalannya. Di usia kita yang sekarang alhamdulillah masih dipakai dan eksis. Pondasi kita sudah kuat banget, jadi bisa sampai saat ini," timpal Ferry.

Ferry menambahkan, cintai pekerjaan menjadi faktor penting mempertahankan eksistensi keartisan. Sebab, seseorang akan bersungguh-sungguh bila didasari dengan rasa cinta. "Untuk bisa bertahan sih cintai apa yang kita kerjakan. Intinya mampu menggapai mimpi setinggi mungkin. Kalau mimpi bisa kita atasi, ya semoga sukses lah," ujar Ferry.

Ferry Ardiansyah. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Mengenang perjuangan saat memulai karir menjadi model, Indra Bekti dan Ferry Ardiansyah pun menghadiri acara reunian Eks Model 3 Media bertajuk, Hip Hip Hura Back 90's Reuninon. Bahkan cukup banyak artis-artis seangkatannya yang hadir di acara tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading