Sukses

Entertainment

Asam Manis Indra Bekti - Ferry Ardiansyah Menjadi Artis

Fimela.com, Jakarta Pahit getir meniti karier di entertainment pernah dirasakan Ferry Ardiansyah dan Indra Bekti. Kedua cowok ini memang sama-sama memulai karier sebagai model di majalah. Nyatanya, jalur itu tak semudah yang dipikirkan. Keduanya sempat gagal demi menampakkan wajahnya di sampul majalah.

"Kalau Indra mendapatkan kegagalan saat sebelum tahun 99. Tahun 96-98 Inbek sempat gagal jadi model. Kalau saya tahun 95 baru tembus. Dua tahun sebelumnya gagal," ujar Ferry Ardiansyah, di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (21/5/2016) malam.

Ferry Ardiansyah tak mau terlewat dalam Pemilu 2014. Ia pun sudah jauh-jauh hari menentukan pilihan siapa yang akan ia pilih.

 

"Dulu tahun 90an, majalah kan happening banget. Banyak artis yang jadi model tahun itu. Ya ini proses kita, berawal dari majalah menjadi artis. Aku kirim banyak ke majalah. Akhirnya di tahun 1999 kirim dan jadi juara favorit," lanjut Bekti.

Jatuh bangun sempat dilalui Bekti dan Ferry meniti karir keartisannya. Bahkan, naik bus atau ojek mereka lakoni demi mengikuti sebuah casting. Kata Bekti, itu pun belum tentu diterima.

"Menjadi model kan pernah ikut casting. Pas datang belum tentu diterima. Aku sempat naik bus ojek itu aku nikmati saja proses semuanya dan sampai sekarang," ujar Bekti.

Indra Bekti (Adrian Putra/bintang.com)

"Banyak gangguan yang enggak enak. Mau jalur tol apa biasa. Alhamdulillah aku lewat jalan biasa dan sukses sekarang. Sempat dipanggil jadi hiburan doang, foto model eh jadi bayang bayang doang. Saya sempat enggak epde jadi model karena enggak bisa jalan di catwalk," timpal Ferry mengenang perjalannya.

Setidaknya, perjuangan Indra Bekti dan Ferry Ardiansyah berbuah manis. Mereka kini dikenal sebagai artis papan atas negeri ini. Mengenang perjuangan dulu, Ferry dan Bekti pun hadir di acara reuni Eks Model 3 Media bertajuk, Hip Hip Hura Back 90's Reuninon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading