Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Jeli Manfaatkan Momentum Ramadan

Fimela.com, Jakarta Jiwa berbisnis presenter kondang, Raffi Ahmad nampaknya terus terasah. Mempunyai bisnis fesyen,  Raffi terlihat sangat jeli memanfaatkan momentum. Menjelang bulan Ramadhan dan Idul Fitri, Raffi berencana ikut bersaing dalam dalam usaha busana muslim.

Masih dalam naungan bisnis fesyen yang dimilikinya, Ramadan kali ini suami  Nagita Slavina lebih memilih busana bernuansa islami, terutama khusus pria.

Raffi Ahmad. (Andy Masela/Bintang.com)

"Itu (pakaian muslim) ada sendiri. Itu masih satu manajemen. Ada sarungnya, baju kokonya. Nanti mau ngeluarin juga abis Ramadhan juga mau ngeluarin hijab," ungkap Raffi Ahmad di Hotel Mercure, Jakarta Pusat, Jumat (20/5/2016).

Tidak sampai di situ, kejelian Raffi melihat budaya masyarakat terutama anak-anak yang selalu mengidentikkan hari raya Lebaran dengan pakaian baru juga membuat pria asal Bandung tersebut sudah terlebih dahulu membuat produk khusus anak.

"Bentar lagi kan bulan puasa, lebaran, aku ngeluarin lagi satu produk  untuk anak-anak tapi bukan balita. Yang keluar baru kaos buat perempuan sama laki, jeansnya juga ada," tambahnya.

Raffi Ahmad. (Andy Masela/Bintang.com)

Terkait bisnis fesyen yang belum satu tahun dijalaninya, Raffi Ahmad mengaku terkejut dengan respon masyarakat akan barang dagangannya tersebut. Dirinya juga menilai range harga yang masih terjangkau merupakan suatu keuntungan tersendiri produk fashionnya bisa diterima di masyarakat.

"Aku juga kaget. Baru enam bulan sudah membeludak permintaannya. Dan memang aku punya konsep jualan bisnis aku itu untuk sejuta umat. Aku enggak pernah pasang harga yang mahal, semua murah atau memang kelas masyarakat indonesia lah," tutur Raffi Ahmad.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading