Sukses

Entertainment

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun Belum Berencana Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah, “Kapan punya anak?” adalah pertanyaan yang muncul kemudian. Hal tersebut pun terjadi pada pasangan yang baru saja melaksanakan pernikahan, Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun.

Dalam acara New Journey to the West, Ahn Jae Hyun ditanya tentang rencana memiliki anak dengan istrinya Goo Hye Sun. Menanggapi pertanyaan tersebut pun Jae Hyun mengatakan bahwa ia dan istrinya masih menikmati masa setelah pernikahan.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun (via. Soompi)

 

“Kami tak memiliki rencana apapun. Kami berencana untuk menjalani kehidupan sebagai pengantin baru, dan Ku-nim ingin kembali bekerja lagi,” ucap Jae Jyun yang memanggil Hye Sun dengan panggilan kesayangannya.   

Lee Soo Geun yang juga menjadi tamu dalam acara tersebut berkomentar, “Pernikahan adalah hal yang baik, dan kebahagiaan akan datang saat Anda bersama-sama,” katanya. Jae Hyun pun setuju dengan pernyataan tersebut.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun

Ahn Jae Hyun danGoo Hye Sun baru-baru ini menunaikan janjinya untuk menyumbangkan dana pernikahannya ke rumah sakit anak. Mereka melakukan hal tersebut karena kepedulian atas kesehatan anak-anak. 

What's On Fimela
Loading