Sukses

Entertainment

Pernikahan Ahn Jae Hyun - Goo Hye Sun Digelar Secara Sederhana

Fimela.com, Jakarta Bulan Mei ini akan menjadi bulan yang paling penting bagi pasangan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. Pasalnya pasangan selebriti Korea ini akan menggelar pernikahan pada bulan Mei ini.

Pernikahan Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun ini rencananya akan digelar secara sederhana. Selain itu, mereka juga sepakat hanya akan mengundang keluarga dan para kerabat dekat saja.

  Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun dalam drama Blood. (via allkpop.com)

Sebelumnya pasangan ini juga dikabarkan sedang melakukan pemotretan prewedding di pulau Jeju. Akan tetapi kabar tersebut langsung dibantah oleh agensi dari Ahn Jae Hyun.

Seperti yang dilansir dari Allkpop, memang benar jika Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun terbang ke pulau Jeju. Akan tetapi pasangan ini bukan melakukan foto prewedding, melainkan akan melakukan sesi pemotretan untuk Marie Claire.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. (via Soompi)

"Keduanya memang pergi ke pula Jeju untuk sebuah pemotretan dengan Marie Claire. Tidak ada rencana pemotretan menjelang pernikahan," ujar agensi tersebut.

Sebelumnya, kemarin pagi memang ramai diberitakan jika pasangan ini akan melakukan sesi pemotretan prewedding di pulau Jeju. Padahal selama ini Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun menolak semua tawaran untuk melakukan foto prewedding.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading