Sukses

Entertainment

Ahn Jae Hyun Bantah Lakukan Foto Prewedding dengan Goo Hye Sun

Fimela.com, Jakarta Nama Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya pasangan ini dikabarkan tengah melakukan sesi pemotretan prewedding di pulau Jeju.

Akan tetapi kabar tersebut langsung dibantah oleh agensi Ahn Jae Hyun. Seperti yang dilansir dari Allkpop, memang benar jika Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun terbang ke pulau Jeju. Namun bukan untuk melakukan foto prewedding, melainkan untuk keperluan pemotretan Marie Claire.

 Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun dalam drama Blood. (via allkpop.com)

"Keduanya memang pergi ke pula Jeju untuk sebuah pemotretan dengan Marie Claire. Tidak ada rencana pemotretan menjelang pernikahan," ujar agensi tersebut.

Sebelumnya sejak pagi memang ramai diberitakan jika pasangan ini akan melakukan sesi pemotretan prewedding di pulau Jeju. Padahal selama ini Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun menolak semua tawaran untuk melakukan foto prewedding.

Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun. (Bintang/EPA)

Rencananya Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun akan menggelar pernikahan secara sederhana pada bulan Mei ini. mereka juga sepakat hanya akan mengundang keluarga dan para kerabat dekat saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading