Sukses

Entertainment

Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Akan Menikah Mei Ini

Fimela.com, Jakarta Setelah menjalani hubungan yang cukup lama, Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun mengumumkan sebuah kabar gembira. Seperti yang dilansir Soompi, mereka berdua akan menikah dalam waktu dekat.

Hal ini dibenarkan oleh kedua agency yang menaungi mereka, HB Entertainment dan YG Entertainment pada hari ini, Jumat (8/4/2016). Keduanya memang akan menikah 21 Mei mendatang.

Ahn Jae Hyun (via dramafever.com)

Mereka mengungkapkan alasan mengapa ingin menikah dalam waktu dekat. Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun rupanya sudah tidak sabar untuk membentuk keluarga kecil yang bahagia.

Sementara itu, sebagai ungkapan bahagia, Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun ini akan menyumbangkan beberapa hasil uang dari pernikahan kepada sejumlah anak yang tidak mampu.

Menurut kedua agency ini, bukan bermaksud sombong, mereka berdua menyumbangkan beberapa hasil uang dari pernikahan kepada anak yang tidak mampu. Mereka juga berharap pernikahan Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang diinginkan keduanya.

Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun sendiri terlibat cinta lokasi dalam film bertajuk Blood dan mereka mulai meresmikan hubungan mereka Maret silam.

Ku Hye Sun sendiri sangat menikmati kisah kasih mereka meski dilanda kesibukan yang sangat padat. Hubungan keduanya pun sangat didukung oleh kedua agency yang menaungi mereka.HB Entertainment dan YG Entertainment. Wah, Selamat ya buat Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading