Sukses

Entertainment

Chris Brown Masih Berharap Rihanna Jadi istrinya

Fimela.com, Jakarta Chris Brown tak khawatir atas rumor kedekatan Rihanna dengan Drake, ia masih optimis mengajak mantannya kembali dan menjadikan Rihanna sebagai istri yang sempurna dan menjadi keluarga bahagia.

Melihat penampilan Rihanna di Billboard Music Award (BBMA), Chris Brown mengatakan bahwa mantannya tersebut sangat menakjubkan. Brown terus melemparkan pujian, ia mengatakan bahwa cincin yang dikenakan Rihanna membuatnya tapak elegan dan berkelas.

Chris Brown dan Rihanna (AFP/Bintang.com)

Brown nampaknya benar-benar menginginkan Rihanna menjadi istrinya, sumber dari Hollywood Life menyampaikan perihal tersebut. Brown mengatakan bahwa Rihanna adalah calon istri sempurna yang suatu hari akan menikah dengan pria idamannya, dan Chris Brown bisa jadi salah satu pilihannya.

Sumber tersebut melanjutkan bahwa tak ada yang mencintai Chris Brown seperti Rihanna yang membuatnya merasa istimewa dan memaafkan kesalahan masa lalunya. Rihanna dan Chris Brown telah berpisah sejak 2014 lalu dan tak ada kata kembali sejak saat itu.

Rihanna (AFP/Bintang.com)

Di acara BBMA, Chris Brown pun menyadari  penampilan Rihanna yang menawan. Namun Chris Brown sepertinya harus berusaha lebih keras jika menginginkan Rihanna kembali, karena kini sang diva dikabarkan tengah dekat dengan mantannya, Drake.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading