Sukses

Entertainment

Kendall Jenner Merasa Diasingkan oleh Keluarga

Fimela.com, Jakarta Kendall Jenner merasa diasingkan keluarganya saat mereka bisa berkumpul dan menghabiskan waktu bersama. Ia begitu kesal karena tak dikunjungi oleh keluarga.

Di awal acara Keeping Up with The Kardashians, Kendall makan siang dengan Kourney dan ia menjelaskan betapa dia terluka, di mana keluarga tak mengunjunginya saat mereka semua berada di kota. Kekesalan lainnya pun muncul ketika ia tak diajak berkumpul untuk menghabiskan waktu bersama.

Kendall Jenner

Kendall pun kemudian bicara pada ibunya Kris Jenner, ia merasa diperlakukan sama dengan adik-adiknya yang selalu membuat alasan saat diajak berkumpul dengan keluarga. “Aku tak mau dilupakan karena aku banyak pekerjaan,” ucap kendal dilansir dari laman People.

Kris kemudian menggandeng Kendall dan mengantarnya menemui Kourtney bahwa ia merasa ditinggalkan. Kourtney kemudian mengirimkan pesan kepada Kim Kardashian yang mengatakan bahwa mereka perlu membuat pesta untuk Kendall.

Kendall Jenner (AFP/Bintang.com)

Khloe dan Kim pun menyelinap ke rumah Kendall untuk membuat kejutan. Semuanya pun berkumpul untuk menyambut dan menghibur Kendall.

“Kami ingin selalu menghabiskan waktu bersama dengan kamu,” ucap Kourtney pada Kendall. “Jangan pernah merasa ditinggalkan,” sambung Kim.  Kendall Jenner pun bangkit dari kesedihannya, ia senang tau bahwa keluarga tak meninggalkannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading