Sukses

Entertainment

Jelang Sidang Kedua Gugatan Cerai, Lulu Tobing Muncul

Fimela.com, Jakarta Pasa sidang pertama gugatan cerai Lulu Tobing atas suaminya Danny Bimo Hendro Utomo pada 12 Mei 2015 lalu gagal digelar. Soalnya pihak tergugat tak datang ke persidangan padahah majelis hakim akan mendamaikan keduanya. Kalau tidak ada halangan sidang kedua akan digelar pada 26 Mei 2016. Sebelum persidangan Lulu muncul dengan status barunya lewat media sosial Instagram.

Setelah sekian lama tiarap, Lulu ternyata kangen juga ingin menyapa teman-teman, penggemar dan pengikutnya di media sosial. Karena itu ia kembali mengunggah  sebuah status baru. "Be careful how you treat people. What you do to others has a funny way of coming back on you," begitu pesan yang disampaikan Lulu lewat laman media sosial miliknya. Pertanyaannya tujukan untuk siapa status yang diunggah pada Selasa (24/5/2016) itu.

Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo

Persis dua harus sebelum persidangan digelar, perempuan berdarah Batak ini melempar status bernada sendiran yang tak ia sebutkan untuk siapa. Apakah untuk sang suami yang kini sedang ia gugat cerai. Atau untuk para penggemarnya dan para haters yang selalu kepo alias ingin tahu banget soal segala aktifitas yang ia lakukan Lulu Tobing.  

Lulu yang selama ini dikenal publik sebagai bintang sinetron dan juga film, memang memiliki banyak penggemar. Tak heran kalau penggemarnya selalu ingin mengetahui perkembangan yang terjadi pada sang artis. Apalagi kini Lulu Tobing sedang terguncang rumah tangganya bersama sang suami.

Pernikahan yang digelar pada 16 September 2006 itu kini sedang diujung tanduk. Mampukan mereka melewati cobaan yang berat ini. Itu juga yang ingin diketahui publik.

Lulu Tobing dan Happy Salma (Instagram/@happysalma)

Happy Salma, sahabat dekat Lulu Tobing, berharap persoalan ini bisa terlewati. Lulu Tobing dan Danny dapat solusi yang terbaik. "Saya sebagai teman berharap ada jalan keluar yang terbaik buat Lulu Tobing dan suaminya," harap Happy Salma. 

What's On Fimela
Loading