Sukses

Entertainment

Sibuk Syuting di India, Shaheer Sheikh Kangen Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pamor Shaheer Sheikh melejit di Indonesia setelah berperan sebagai Arjuna di serial Mahabharata. Setelah berkunjung ke negeri ini, Shaheer pun laris mendapat tawaran bermain termasuk di film dan sinetron.Selama dua tahun berkarier di Tanah Air, Shaheer sukses membintangi sinetron Cinta di Langit Taj Mahal, film Turis Romantis serta sejumlah variety show.

Bahkan kehadiran Shaheer berserta lawan mainnya di Mahabharata juga membuat salah satu stasiun TV memberikan mereka acara khusus tersendiri. Bersama Vin Rana cs, Shaheer Sheikh membintangi beberapa program seperti Bolly Vaganza, Mahabharata Show sampai Panah Asmara Arjuna.

Namun beberapa bulan lalu Shaheer sudah kembali ke India dan disibukkan dengan syuting serial ‘Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi’ Melalui akun Instagram-nya, mantan kekasih Ayu Ting Ting ini mengaku rindu syuting di Indonesia. Bahkan Shaheer sampai membuat sebuah video kolase dari beberapa acara yang dibintanginya ketika di Indonesia.

"Hari ini, ketika aku melihat ke belakang, aku sepertinya belum mengucapkan terima kasih untuk orang-orang di Indonesia," tulis Shaheer Sheikh. "Aku tak mengenal siapapun ketika datang dan usai 2 tahun aku kembali aku merasa menjadi bagian dari Indonesia," sambungnya.

Serial Kuch Rang Pyar Ke Aise Bhi yang dibintangi Shaheer Sheikh. Foto: via mtwiki.blogspot.com

Sementara itu, penggemar berhasil dibuat baper dengan kerinduhan yang disampaikan oleh Shaheer ini. Banyak dari mereka berharap Shaheer Sheikh mau kembali ke Indonesia.

"Aku cinta kamu shaheer ahhhh please come back," tulis seorang netter. "Miss you bhai @shaheernawaz please bhai come back in indonesia kami sangat merindukanmu bhai," seru lainnya. Apakah Shaheer Sheikh akan kembali ke Indonesia dan menjalani syuting lagi? Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading