Sukses

Entertainment

Cerai, Lulu Tobing Sulit Ditemui

Fimela.com, Jakarta Lama tak terdengar pasca menikah dengan cucu Presiden RI ke-2, Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo, artis Lulu Tobing seakan menghilang dari dunia entertainment yang telah membesarkan namanya.

Belakang, nama Lulu Tobing santer pasca menggugat cerai suaminya di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 21 April lalu. Namun Lulu Tobing kerap sulit ditemui, bahkan dikabarkan tengah berada di Bali mengurus bisnisnya.

Dari pantauan Bintang.com, kediaman yang pernah Lulu Tobing tempati justru terlihat tertutup rapat. Salah satunya adalah kediaman orangtuanya di kawasan Jl Cendana 2, NO 62A, RT 03 RW 06A, Perumahan Jaka Permai, Bekasi Barat, Kelurahan Jakasampurna yang terlihat sepi dan sangat tertutup.

Lulu Tobing dan Danny Bimo Hendro Utomo

Salah satu penjaga perumahan di kawasan tersebut yakni Untung Risyanto, Daton, Kepala Pleton penjaga perumahan mengatakan kediaman tersebut sudah lama tak ditempati Lulu Tobing sejak menikah.

"Ini kan rumah baru, dia (keluarga Lulu Tobing) pindah ke sini sekitar 5 tahun lalu. Sebelumnya dari Perumahan Galaxy, Jl Bulan 1, Bekasi," kata Untung Risyanto kepada Bintang.com di pos keamanan setempat, Selasa (24/5/2016).

Seperti terlihat, rumah bertingkat dua dan berpagar kayu warna coklat memang terlihat sepi dan tertutup.

Lulu Tobing sedang asyik menggendong anak Happy Salma

 

"Yang saya tahu ke sini tuh jarang. Karena dia kan udah nikah dan tinggal di daerah Menteng sama suaminya. Kalau di sini cuma tante dan keponakannya," jelas pak Untung.

Diketahui, Lulu Tobing menikah dengan Danny Bimo Hendro Utomo yang merupakan anak dari Siti Hardijanti Rukmana atau dikenal dengan nama Mbak Tutut, putri Soeharto.

Keduanya menikah pada tahun 2006, di Hotel La-Meridien, Jakarta. Dari pernikahannya tersebut, Lulu Tobing belum dikaruniai anak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading