Sukses

Entertainment

Kabar Bahagia, Ayudia Bing Slamet Melahirkan

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto. Ayudia melahirkan bayi laki-laki di Yayasan Bumi Sehat, Ubud, Bali, Rabu (25/5/2016). Kabar bahagia itu disampaikan sang suami lewat akun media sosialnya, Selasa (24/5/2016).

"Dia Sekala Bumi 24 Mei 2016 Terlahir dengan penuh semangat seroang anak dari rahim perempuan dahsyat, kerjasama sebagai pasangan telah kita buktikan saling menguatkan tanpa rasa lelah dengan penuh kasih sayang waktu Demi waktu yang menyakitkan dapat lo lewati,"gw cobaain ngeden 1 jam terakhir rasanya mau pingsan lo sangup melewati itu 5 jam tanpa putus" lo gilaa dan gw makin jatuh cinta tadi liat lo bgtu chaa @ayudiac Dan satu lagi hari ini gw tau perjuangan sebagai wanita itu dahsyat so terimakasih nenekku,ibuku,ibumertuaku Dan ibu2 lainnya diluaar Sanaa!! Maskecil selamat datang!! 3 bidan dhasyat I love u bu @bumisehatbali
@ibu_robin @ibudewa @ibuagung," jelas Ditto.

Ayudia Bing Slamet melahirkan anak pertama (Instagram/@dittopercussion)

 

Penjelasan Ditto merupakan keterangan dari foto yang diunggahnya. Dalam foto itu terlihat seorang bayi mungil yang sedang menangis. Ucapan selamat pun membanjiri laman akun media sosial Ditto. Para netizen turut mendoakan anak Ayudia dan Ditto.

"Selamat yaa ucha @ayudiac dan dito @dittopercussion.. semoga bayinya jd anak yg sholeh, berbakti sm orangtua, murah rizki.. amiin.. selamat menikmati sebagai orang tua baru, banyak begadang utk kasih asi, semangat!," tulis akun @rikadarmawinsah.

Foto Pernikahan Ayudia Bing Slamet dan Ditto (Deki Prayoga/bintang.com)

"Selamat ya....@dittopercussion @ayudiac semoga dgn hadirnya si buah hati...ngebuat hubungan kalian semakin mesra dan langgeng sama kakek nenek....seneng bgt liat kalian gak pernah boseenn," tambah akun @quebeenmely.

Ayudia Bing Slamet dan Ditto menikah pada 13 September 2015 di De La Rossa, Kemang, Jakarta Selatan. Pernikahan tersebut bertepatan dengan ulang tahun Ayudia yang ke-25. Sebagai emas kawin, Ditto menyerahkan emas batangan seberat 11 gram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading