Sukses

Entertainment

Donita Ingin Anaknya Jadi Penghafal Alquran

Fimela.com, Jakarta Menjadi salah satu host dalam acara Ramadhan, Keluarga Hafiz membuat pengalaman tersendiri bagi Donita. Pesinetron ini begitu terpukau dengan anak-anak kecil yang memiliki kemampuan menghafal Alquran.

Pemeran film Mengejar Malam Pertama ini mengaku sangat terinspirasi dengan anak-anak hebat itu. Seperti dua anak kembar yang sudah hafal dua juzz dari 30 juzz dalam Alquran. Baginya, bukan sesuatu yang gampang tentunya.

Donita (Galih W. Satria/bintang.com)

"Mereka sangat menginspirasi aku. Seperti saat melihat si kembar usianya 3.5 tahun udah bisa bacaan sholat lengkap, hafal doa-doa dan hafal dua juzz. Mereka juga hafal acak ayat Alquran," kata Donita di Studio 3 MNCTV, Jalan Pintu 2 TMII, Jakarta Timur, Senin (23/5).

Dari pernikahannya dengan Adi Nugroho, Donita telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Alfarizqy Ataris Svarga Nugroho. Karena terinspirasi dengan anak-anak kecil ahli Alquran, Donita berharap bisa mendidik anaknya menjadi hafiz.

Donita merasa nyaman mengenakan hijab (Galih W Satria/Bintang.com)

 

"Hebat banget mereka, sangat menginspirasi aku. Aku mau anakku kayak gitu," ujar wanita kelahiran Bandung, 14 Februari 1989.

Setiap orangtua pasti menginginkan anak-anaknya untuk bisa menjadi generasi terbaik. Begitu pula dengan Donita dan Adi Nugroho yang menginginkan anaknya bisa lebih baik dari mereka. Jika usia anak sudah siap, Donita berencana ingin memberikan pelajaran Alquran.

"Maunya mbak. Setiap orangtua kan kalau punya anak mau anaknya lebih baik dari orang tuanya," tandas Donita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading