Sukses

Entertainment

Doa Endhita Iringi Kepergian Ibunda Indah Kalalo

Fimela.com, Jakarta Sebagai sahabat, Endhita turut hadir di prosesi pemakaman ibunda Indah Kalalo, Rose Suyadi. Apalagi istri Onci Ungu itu sudah menganggap Rose seperti ibunya sendiri. Mengiringi kepergian terakhir almarhum, Endhita pun memanjatkan doa untuk Rose yang kini telah tiada.

Senin (23/5/2016) ibu Indah Kalalo menghembuskan nafas terakhirnya di RSPP, setelah mendapat perawatan selama dua minggu akibat penyakit komplikasi. (Adrian Putra/Bintang.com)

 

 

 

"Buat mami Rose, semoga bahagia di sana. Pasti bahagia di sana. Ketemu keluarganya di sana. Mohon dimaafkan kesalahan beliau, doakan semoga beliau bahagia," ucap Endhita, di TPU Menteng Pulo, Jakarta Selatan, Selasa (24/5/2016).

Secara pribadi, Endhita merasa kehilangan akan sosok Rose. Pasalnya, semasa hidup ibunda Indah selalu memberikan nasihat tentang berkeluarga. Karenanya, Endhita kerap bersilaturahmi meskipun Indah sedang tidak ada di rumah.

Bukan hanya orang biasa yang nervous saat akan tampil. Model dan peragawati Endhita juga. Bagaimana caranya menghilangkan perasaan itu? (Foto:Galih W.Satria/bintang.com)

 

"Ibu sering memantau kehidupan aku, kan sama Indah teman sudah lama. Pokoknya kehilangan banget. Aku kan sudah enggak ada mama, jadi beliau sudah kayak mama sendir, sharing tentang anak. Orangnya perhatian, sama teman-teman Indah yang lain juga baik," paparnya.

Menurut Endhita, semua ini merupakan keputusan Tuhan yang terbaik untuk Rose Suyadi. Terlebih, sudah sejak lama ibu Indah Kalalo itu berjuang melawan sakit yang diidapnya. "Sakitnya sudah lama, 2 minggu koma. Jadi bantu doa saja, minta diberikan yang terbaik," kata Endhita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading