Sukses

Entertainment

Perjuangan Nowela Garap Album Perdana #1

Fimela.com, Jakarta Bukan perkara mudah bagi Nowela untuk merilis album perdananya. Ia mengatakan, butuh waktu 1,5 tahun pembuatan album yang baru saja dirilis bertajuk #1.

"Saya mau cerita soal album #1 yah pembuatan hampir 1,5 tahun yah. Kita kerja sama dengan penulis yang keren dan jadwalnya gila juga. Puji tuhan off air dan on air masih jalan," ucap Nowela saat ditemui diperilisan album #1 di Artotel, Jakarta, Selasa (24/5/2016).

Nowela merilis album perdana bertajuk #1. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Baca Juga

Menurutnya, hal yang membuat lama proses pengerjaan albumnya adalah karena waktu. Sejak menjadi juara ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2014 lalu, Nowela semakin sibuk tampil di acara-acara off air.

"Ya kendalanya hanya di waktu. Bagi aku gak masalah walaupun lama yang penting hasil akhirnya," jelasnya.

Nowela merilis album perdana bertajuk #1. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Album #1, kata Nowela, ia ingin memberikan sesuatu karya untuk Indonesia. Sebagai penyanyi memang berkarya adalah salah satu tanda karya yang memang harus dikeluarkan.

"Di album ini, aku pingin masyarakat Indonesia bisa mengenal aku melalui karya. Kalau kemaren kan hanya pribadi. Kalau album kan bisa mengenal saya lebih dalam. Album ini karya saya. Album ini pembuktian karya saya sih," terang Nowela.

Nowela, dalam album perdananya bertajuk #1 memperkenalkan 10 buah lagu. Lagu-lagu yang diperkenalkan yakni Saling Memiliki (featuring 5 Romeo), Kekasih Bukan, Mencari Kamu Yang Baru, Karena Cinta, Memilikimu Adalah Segalanya, Gapai Bahagiamu, Kehabisan Kata, Membawa Cinta, Cinta Ini Bergelora, dan Cinta Kita Beda (featuring Kevin Lim).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading