Sukses

Entertainment

Alasan Zee Zee Shahab Tidak Memakai Jasa Asisten Rumah Tangga

Fimela.com, Jakarta Kesibukan Zee Zee Shahab sebagai seorang presenter sekaligus entertainer memang cukup memakan waktu. Terlebih saat ini dirinya sedang melanjutkan pendidikan S2 yang harus menuntut Zee Zee mengorbankan waktunya sebagai seorang ibu rumah tangga.

Namun, di tengah kesibukannya tersebut, Zee Zee mengaku masih tetap mengerjakan segala sesuatu terkait urusan keluarga sendirian. Wanita 28 tersebut mengaku belum berniat menggunakan jasa asisten rumah tangga untuk membantunya mengurus rumah.

Zee Zee Shahab. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Luar biasa rempong. Aku nggak pakai asisten rumah tangga dan baby sitter. Bukannya belom butuh, tapi belom percaya," ungkap Zee Zee Shahab di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2016).

Mengenai alasannya yang enggan menggunakan jasa asisten rumah tangga, Zee Zee merasa putranya masih harus dalam pengawasannya sendiri. Selain itu ia berharap agar anaknya terbentuk menjadi anak yang sesuai dengan apa yang dia dan suaminya harapkan.

"Anak masih di bawah umur enam tahun, masih pembentukan DNA. Sekuat tenaga saya harus bisa urus anak, megang pekerjaan rumah, urus anak, dan lain-lain. Sampai sekarang saya masih mikir cucian, tapi itu seninya jadi ibu rumah tangga," ucap Zee Zee sambil tertawa.

Zee Zee Shahab. (Adrian Putra/Bintang.com)

Meski merasa kerepotan karena mengurus rumah sendiri sambil bekerja dan kuliah, namun menurutnya hal tersebut sudah menjadi konsekuensinya yang harus dipertanggung jawabkan.

"Yaudah jalanin aja dulu, setelah dijalanin walau tertatih-tatih tapi tetap bisa berjalan. Semua kegiatan jadi prioritas, tapi paling prioritas itu anak," tutur Zee Zee Shahab.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading