Sukses

Entertainment

Miris, Girlband Oh My Girl Alami Pelecehan Seksual Saat Manggung

Fimela.com, Jakarta Sebuah kejadian mengejutkan dialami oleh girlband K-Pop Oh My Girl. Grup yang berada di bawah label WM Entertainment ini dikabarkan mendapat perlakuan yang mengarah ke pelecehan seksual.

Tersebarnya kabar ini pun membuat resah para penggemar di social media. Yang semakin membuat heran adalah kejadian tersebut terjadi saat Oh My Girl tampil di sebuah kampus di Korea Selatan.

Oh My Girl alami pelecehan seksual saat manggung

Soompi melansir jika Oh My Girl mendapat teriakan bernada seksual dari beberapa penonton. Sebuah video yang menjadi bukti pelecehan itu tersebar di social media tak lama setelah konser berakhir.

Salah satu ungkapan tak pantas itu diucapkan seorang lelaki di barisan depan, yang berbunyi 'aku ingin memakan mereka!'. Belakangan diketahui pria tersebut sedang dalam kondisi mabuk. Untungnya para member Oh My Girl tak mendengar teriakan-teriakan tersebut karena sedang fokus saat perform.

Oh My Girl

Rupanya penampilan Oh My Girl tersebut juga dihadiri oleh anak sekolah dan juga kaum dewasa. Pihak kampus sedikit banyak juga terkena imbas karena dugaan kasus ini.

Pelecehan seksual memang bukan isu yang baru di industri K-Pop, terutama dialami girls group. WM Entertainment selaku agensi akan melakukan usaha lebih agar kejadian serupa tak menimpa Oh My Girllagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading