Sukses

Entertainment

Curhatan Joey Alexander Saat 'Ngejazz' di White House

Fimela.com, Jakarta Indonesia memiliki banyak musisi hebat dengan prestasi internasional. Salah satu yang sedang hangat jadi perbincangan adalah pianis muda Joey Alexander yang telah mendentingkan alunan pianonya di White House, Amerika Serikat.

Bermain di hadapan Presiden Barack Obama tentu sebuah prestasi yang tentunya sangat membanggakan. Joey Alexander pun ingat betul detik demi detik momen menegangkan tersebut.

Joey Alexander bersama Wayne Shorter dan Esperanza Spalding

Dalam pertunjukan tersebut Joey berkolaborasi dengan musisi jazz legendaris, Wayne Shorter dan peraih Grammy Esperanza Spalding. Ketiganya menjalin chemistry sempurna dan menghasilkan musik jazz improvisasi yang liar.

Mengingat kejadian tersebut, Joey Alexander mengaku cukup deg-degan. Apalagi waktu itu kondisinya tidak sedang dalam kondisi yang prima. Namun nyatanya ia sanggup tampil dengan mengagumkan.

Joey Alexander (AFP/Bintang.com)

"Waktu itu saya masih merasa jetlagged saat tampil di White House. Tapi saya merasa sangat bangga akan hal itu, main di depan Presiden Obama," ungkap Joey Alexander dalam konsernya di JIExpo Kemayoran, Jakarta Minggu (22/5).

Dengan usianya yang masih 12 tahun, masih banyak mimpi-mimpi besar yang ingin diwujudkan Joey Alexander di ranah jazz. Semoga musisi jazz muda ini terus berkarya dan menginspirasi anak muda Indonesia lainnya untuk berani bermimpi.

What's On Fimela
Loading