Sukses

Entertainment

Trailer Film Winter in Tokyo Mengajak Penonton Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Film Winter in Tokyo merilis trailer yang menggoda. Film yang dibintangi Dion Wiyoko dan Pamela Bowie ini diadaptasi dari novel berjudul sama yang romantis. Tak heran jika film inipun juga romantis.

Meskipun singkat, namun kata pengantar di trailer film cukup menggugah perasaan untuk jatuh cinta. Suara Pamela membuka trailer dengan adegan koper di stasiun kereta.

"Dari ratusan buku yang sudah kubaca, akupun sadar memang belum ada kalimat yang membuatku benar-benar mengerti tentang cinta. Karena ternyata cinta harus dirasakan untuk bisa dimengerti. Seperti hujan yang benar-benar kita mengerti ketika jatuh di kepala kita," kata tokoh Ishida Keiko yang diperankan Pamela.

Film Winter in Tokyo merupakan adaptasi dari novel karya Ilana Tan dengan judul yang sama. Film ini menceritakan seorang gadis blasteran Jepang-Indonesia bernama Ishida Keiko yang tinggal di apartemen pinggiran kota Tokyo. Sebagian besar lokasi syuting bertempat di kota Tokyo, Jepang.

Hidup Keiko berubah setelah kedatangan tetangga baru bernama Nishimura Kazuto yang sudah 10 tahun menetap di Amerika Serikat. Keiko dan Kazuto nantinya akan terlibat kisah asmara yang romantis berlatar kota Tokyo saat musim dingin. "Hingga akhirnya aku tahu, halaman pertama kisah cintaku adalah milik belasan musim dingin yang lalu," pengatar trailer.

Sebelumnya, film Winter in Tokyo merilis enam poster yang sepertinya merupakan potongan adegan yang dimainkan masing-masing karakter. Keenam poster itu adalah Ishida Keiko (Pamela Bowie), Kitano Akira (Morgan Oey), Nishimura Kazuto (Dion Wiyoko), Iwamoto Yuri (Kimberly Ryder), Haruka (Gigi eks Cherry Belle), dan Tomoyuki (Brandon Nicholas Salim)

Dari ratusan buku yang sudah kubaca, akupun sadara memang belum ada kalimat yang membuatku benar-benar mengerti tentang cinta. Karena tenryata cinta harus dirasakan untuk bisa dimengerti. Seperti hujan yang benar-benar kita mengerti ketika jatuh di kepala kita.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading