Sukses

Entertainment

Ega Olivia Dalami Peran di Pacarku Anak Koruptor Lewat Internet

Fimela.com, Jakarta Ega Olivia menjadi salah satu pemain dalam film Pacarku Anak Koruptor. Dalam film yang disutradarai oleh Sys NS ini, Ega berperan sebagai seorang wanita pengedar narkoba. Demi mendapatkan kesan berbeda dari pribadi sehari-hari, Ega rela memangkas rambut panjang kesayangannya untuk lebih menghayati perannya.

Aktris berusia 21 tahun ini pun menjalani syuting dengan penuh semangat. Yang membuatnya makin semangat, pesinetron 7 Manusia Harimau ini juga beradu akting dengan kekasihnya, Addin Hidayat. Menjadi sensasi tersendiri karena ia tak pernah merasa bosan ketika berada di lokasi syuting yang terkadang harus lama menunggu panggilan pengambilan gambar.

Ega Olivia. (Ruswanto/bintang.com)

"Pasti asik sih, asik nungguinnya. Karena kan dalam syuting kita ada nunggunya, kalau ada pasangan jadi gak BT sih nunggunya. Kita satu film tapi beda geng. Soalnya di film ini banyak geng gitu," tutur Ega Olivia di CGV Blitz, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, beberapa hari lalu.

Untuk pendalaman karakter, Ega banyak belajar dari internet. Dari hasil berselancar di dunia maya itu Ega mempelajari bagaimana gaya bicara serta liku tubuh seorang pemakai ataupun pengedar barang haram tersebut.

Preskon film Pacarku Anak Koruptor (Andy Masela/bintang.com)

"Pokoknya gesture tubuhnya orang yang menggunakan narkoba seperti apa aku lebih searching ke Google, sama ke teman-teman aja, lihat pengalamannya. Pendalaman karakter selama dua minggu," tandas Ega.

Selain Ega Olivia, film ini juga dibintangi oleh Jessica Mila, Camelia Malik, Ahmad Albar, Masayu Anastasia, Guruh Soekarno Putra, Jajang C. Noer dan Ray Sahetapy. Film Pacarku Anak Koruptor tayang di bioskop mula hari, 26 Mei 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading