Sukses

Entertainment

Bangkitkan Nasionalisme, Sys NS Garap Pacarku Anak Koruptor

Fimela.com, Jakarta Satu lagi film Indonesia yang bakal meramaikan bioskop tanah air, yaitu Pacarku Anak Koruptor. Film drama romantis besutan Sys NS, yang mengangkat tema tentang fenomena korupsi yang terjadi di Indonesia.

Sys NS mengaku sengaja mengangkat tema ini sebagai bentuk kepeduliannya terhadap anak muda. Lewat Pacarku Anak Koruptor, Sys berharap bisa mengangkat rasa nasionalisme di diri kaum muda.

Sys Ns di preskon film Pacarku Anak Koruptor (Andy Masela/bintang.com)

"Saya ingin anak muda peduli sama yang kayak gini-ginian lah. Ini film tentang anak muda tapi backgroundya tentang korupsi. Tapi percintaannya anak muda tetap ada," ujar Sys NS, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (19/5/2016).

Menurut Sys, kebanyakan anak justru bangga memiliki orangtua yang korupsi. Kondisi itu yang membuat kejahatan ini semakin sulit diberantas. "Korupsi harus diberantas. Susahnya, sekarang bapaknya koruptor anaknya malah bangga, itu yang harus kita ubah," jelas Sys.

Preskon film Pacarku Anak Koruptor (Andy Masela/bintang.com)

Proses penggarapan film Pacarku Anak Koruptor berjalan selama 14 hari, dengan mengambil lokasi di Jakarta dan Bogor. Film yang disutradarai Sys NS ini dibintangi oleh Jessica Mila, Camelia Malik, Ahmad Albar, Masayu Anastasia, Guruh Soekarno Putra, Jajang C. Noer dan Ray Sahetapy. Film Pacarku Anak Koruptor akan mulai tayang di bioskop pada 26 Mei mendatang.

Loading