Sukses

Entertainment

Kris Jenner Akan Ganti Namanya

Fimela.com, Jakarta Kris Jenner ingin mengubah nama terakhirnya kembali menjadi Kardashian, hal ini pun menuai banyak pertanyaan dan pertentangan. Namun anaknya, Rob Kardashian mendukung penuh keinginan ibunya tersebut.

Mungkin Kendal dan Kylie Jenner akan merassa bingung dengan keputusan ibunya, untuk mengubah nama terakhirnya kembali menjadi Kardashian. Rob yang mendukung keputusan sang ibu berpikir bahwa itu bukanlah masalah yang besar dan tak akan merugikan siapapun, termasuk mantan suaminya Caitlyn Jenner.

Kris Jenner (AFP/Bintang.com)

Lebih lanjut, Rob merasa apa yang dilakukan ibunya adalah hal yang masuk akal, toh Kris dan Caitlyn sudah berpisah dan tidak akan menjadi sebuah pelanggran. Rob sangat menghargai hubungan ibunya dengan Caitlyn dan ia sangat menghargai apa yang dilakukan ibunya.

“Caitlyn dan Kris telah berpisah, Rob berpikir itu masuk akal jika ibunya mengubah namanya kembali ke Kardashian. Ia juga merasa seperti itu untuk menghormati ayahnya yang sangat berarti baginya,” ucap seorang sumber dilansir dari Hollywood Life.

Kris Jenner (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya Kris juga pernah menggunakan nama Kris Kardashian bukan Kris Jenner saat ia memesan makan malam. Hal tersebut diakui Kris kepada Khloe dan ia terkejut. Khloe kemudian mengingatkan Kris untuk menggunakan nama belakang Jenner bukan Kerdashian karena itu bukan namanya.

“Aku akan mengubah namaku kembali ke Kardashian,” jelas Kris Jenner pada Khloe. Khloe membujuk ibunya agar tak mengganti namanya, namun Kris tak bergeming dan akan melanjutkan keinginannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading