Sukses

Entertainment

Melihat Lagi Perjalanan Cinta Gracia Indri - David NOAH (Part 3)

Fimela.com, Jakarta Semua yang direncanakan akhirnya menjadi kenyataan. Gracia Indri dan David NOAH resmi menjadi sepasang suami dan istri. Acara pemberkatan nikah dan resepsi pernikahan dilakukan di Bandung. Pasangan ini tentu punya alasan mengapa lebih memilih ibukota Jawa Barat itu sebagai tempat peresmian hubungan mereka.

Gereja Katedral Bandung dipilih  sebagai tempat untuk mengucap janji suci. Senyum tak pernah hilang dari raut muka pasangan yang berbahagia itu setelah acara pemberkatan nikah tuntas dilaksanakan pada Minggu (28/12/2014).

Tak hanya Gracia dan David saja yang berbahagia, keluarga, kerabat, sahabat yang ikut hadir dalam acara itu pun berbahagia. Mereka memberikan doa agar pasangan ini terus berbahagia dalam bahtera rumah tangga hingga maut memisahkan.

Gracia Indri dan musisi David Noah resmi menikah pada 28 Desember 2014 di sebuah gereja di Bandung. Malam harinya menggelar resepsi di Club Deruzzi, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat. (Instagram/graciaz14)

Tanda waktu menunjukkan pukul 15.00 WIB waktu setempat saat Gracia dan David keluar dari gereja Katedral. Sekitar satu jam prosesi acara pemberkatan nikah berlangsung dengan penuh hikmad. David terlihat gagah dengan stelan  jas hitam. Sementara Gracia yang mengenakan gaun pengantin warna putih juga bak putri raja dari negeri dongeng yang  kerap muncul dalam cerita-cerita legenda. Keduanya begitu serasi. Banyak yang iri dengan pasangan beda profesi (musisi dan pesinetron) yang sudah resmi jadi sepasang suami dan istri itu.

Di halaman gereja para sahabat dan kerabat kembali menyambut mereka dengan suka cita. Sebagai bentuk rasa suka cita pasangan ini melepas balon berwarna putih dan pink ke angkasa. Pelepasan balon ini adalah simbol kebahagian dan asa agar hubungan mereka langgeng.

Saat itu terjadi adegan yang paling mesra antara Gracia dan David. Mereka pun saling berciuman setelah resmi menikah. Meski tanpa dikomando, tepuk tangan dan riuh rendah dari kerabat, sahabat dan relasi yang melihat  mereka berciuman mesra. 

Tak seperti pasangan yang lain yang duduk manis memasuki mobil pengantin usai pemberkatan nikah. Pasangan ini langsung mengemudikan kendaraan. David duduk di balik kemudi dan Gracia seperti co-pilot dengan setia duduk di sisinya. Kendaraaan mereka pun melaju dengan dikawal kendaraan milik petugas dari kepolisian menuju tempat resepsi pernikahan.

Belum dua tahun pasangan ini menikah, pasangan yang jarang diterpa gosip ini tiba-tiba mengejutkan nitizen melalui akun instagram bernama dorvel_dave yang diduga milik David Noah. (Instagram/graciaz14)

Acara kemudian berpindah ke sebuah tempat yang cozzy di Kabupaten Bandung Barat. Gracia - David menggelar resepsi pernikahan dengan undangan terbatas, hanya teman dan kerabat dekat saja yang mereka undang. 

Semua memori yang indah ini sayang jika dilupakan begitu saja. Terutama oleh Gracia Indri dan David NOAH yang kabarnya sekarang rumahtangganya dalam cobaan. Mengenang kembali saat-saat bahagia siapa tahu bisa meluluhkan hati yang beku dan amarah yang membuncah akhir-akhir ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading