Sukses

Entertainment

Gracia Indri Pernah ‘Menjahati’ Marshanda

Fimela.com, Jakarta Beberapa tahun lalu, Gracia Indri pernah menjahati Marshanda. Gracia kerap mem-bully Caca terutama saat di sekolah. Meski begitu Marshanda tak pernah berusaha membalas sikap jahat Gracia Indri.

Tenang dulu, ini tidak terjadi dalam kehidupan nyata. Itu hanya cuplikan cerita dari sinetron Bidadari yang meraih sukses sejak tayang di tahun 2000. Marshanda atau Caca memang menjadi tokoh utama di sinetron tersebut. Sedangkan Gracia Indri baru bergabung di season 2 dan berperan sebagai Jessica yang merupakan karakter antagonis.

Gracia Indri. (Foto: Andy Masela/Bintang.com)

Sejak SMP, Jessica selalu jahat pada Lala (Marshanda). Jessica kerap menjahili Lala karena merasa iri dan tak mau tersaingi dengan prestasi Lala. Ulah Jessica didukung oleh saudara tiri Lala, Bombom (Cecep Reza), yang sejak awal memang tidak suka pada Lala.

Mungkin karena aktingnya yang meyakinkan sebagai tokoh antagonis, Gracia harus rela dibenci penonton, terutama para penggemar sinetron Bidadari. Nama Marshanda dan Gracia Indri, dikenal luas seperti sekarang ini bisa dibilang berkat peran mereka di sinetron Bidadari.

Marshanda dalam sinetron Bidadari. Foto: Liputan6.com

Berkat Bidadari, pamor Marshanda dan Gracia langsung menjulang tinggi. Gracia sendiri cukup laris mendapat tawaran bermain sinetron usai bermain di Bidadari. Istri dari David NOAH ini juga pernah bermain film, diantaranya Coblos Cinta dan Pasangan Romantis.

Namun belakangan ini Gracia lebih aktif sebagai presenter. Sedangkan Marshanda yang sempat lama absen, mulai kembali ke dunia akting dengan membintangi film layar lebar.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading