Sukses

Entertainment

Gracia Indri: Aku Udah Pisah Rumah dengan David

Fimela.com, Jakarta Ramai diberitakan rumah tangganya mengalami keretakan, Gracia Indri dan David Kurnia Albert alias David NOAH menjadi incaran awak media. Namun, dengan masalah yang tengah dialami keduanya, justru mereka saling kompak untuk tidak mempublikasikan masalah rumah tangganya ke publik.

Gracia Indri mengaku awalnya sempat hanya ingin diam atas permasalahan yang mencuat ke publik. Namun, seiring waktu ia mengatakan bahwa pemberitaan telah memojokkannya. Ia merasa harus meluruskan pemberitaan yang berkembang di publik.

"Pengennya tuh diem aja, tapi ternyata diem itu salah. Semakin diem, semakin berita menjadi ke mana-mana," ucap Gracia Indri ditemui Bintang.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (23/5/2016).

Sudah barang tentu, pemberitaan mengenai keretakan rumah tangganya dengan keyboardis band NOAH, David memang membuatnya cukup terganggu.

Terlihat beberapa postingan di akun twitternya, David Noah, @DorfelDave. Entah tulisan yang menggambarkan isi hatinya atau sekedar kata-kata mutiara. (Instagram/graciaz14)

 

Secara fisik, Gracia tetap tampil percaya diri di depan layar kaca saat membawakan acara. Namun mentalnya, ia mengaku selalu terpikirkan akan yang terjadi dalam rumah tangga yang baru dibina sejak 2014 lalu.

"Kondisi sekarang dibilang ga dipikirin juga ga mungkin, tapi masih semangat buat kerja juga, masih sehat juga, biar gimanapun harus bisa profesional kerja juga," terangnya.

Tidak ada pembahasan detil yang terlontar dari mulut Gracia perihal runtuhnya bahligai rumah tangganya. Gracia mengatakan, tidak ada masalah dalam urusan pekerjaan atau kesibukan masing-masing.

"Bukan, oh itu kan sudan dari awal, sudah sama-sama mengerti. Malah Puji Tuhan lah kita dikasih pekerjaan yang banyak," jelasnya.

Pesan singkat dikirim Indra Bekti sebagai jembatan untuk saling kenal antara Gracia Indri dan David. Setelah saling kirim salam keduanya lantas dekat. (Instagram/graciaz14)

"Kalau memang kondisinya kami lagi ada masalah, masalahnya seperti apa tidak perlu kami ceritakan, biar saya sama David yang tahu," sambungnya.

Sejak beredar kemesraan mereka berdua telah bermasalah, keduanya sepakat untuk introspeksi diri masing-masing. Wal hasil, Gracia Indri dan David pun akhirnya memutuskan pisah rumah.

"Sekarang juga kami lagi pisah rumah. Sudah berapa lamanya aku enggak tahu bulan apa persisnya. Kami berdua saling intropeksi diri aja, dan mencari solusi yang terbaik," jelas wanita kelahiran 14 Januari 1990 silam ini.

Gracia, ia melanjutkan, hingga saat ini ia tidak mengetahui keberadaan sang suami walau komunikasi masih tetap terjalin.

"Masih, masih komunikasi. Tapi tinggal di mana i dont know, aku sih di Jakarta," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading