Sukses

Entertainment

Dukungan Terus Mengalir kepada Gracia Indri dan David NOAH

Fimela.com, Jakarta Dukungan agar Gracia Indri dan David NOAH terus mengalir untuk tetap bersatu. Netizen meminta agar mereka tak bercerai. Persoalan yang mereka hadapi saat ini hanya sebagai ujian pernikahan.

"Ujian pernikahan itu di 5 thn pertama @graciaz14. Apabila kita bisa melawati 5 thn pertama kita lulus ujian pernikahan, syaratnya salah satu diatara kita harus saling mengalah," jelas akun @hellopomello_id.

 

Dukungan senada juga disampaikan akun @martharetha11. "Jangan sampai terjadi perpisahan ingat saat kalian mengucapkan janji suci di dpn pendeta...harus bertanggung jawab apapun itu masalahx banyak berdoa agar semuax baik2 aja," tulisnya.

"Apa yg sudah dipersatukan oleh Tuhan ga bs dipisahkan.. Kalian skg 1..," tambah akun @albert_bassist.

sumber foto: Instagram Gracia Indri

"Syg...ingat janji suci kalian waktu di altar....dan lebih dkt lagi dgn Tuhan yach...mungkin ini satu teguran untuk kalian berdua....agar supaya slalu mengandal tuhan yesus di setiap menghadapi persoalan hidup dlm rumah tangga....dan ttp bergumul syg...aku hanya berdoa agar kalian berdua slalu akur......tym," saran akun @yuliantibinol.

Sekadar mengingatkan, Gracia Indri melangsungkan pernikahan dengan David NOAH pada 28 Desember 2014 di Bandung. Namun, beberapa hari belakangan diberitakan rumah tangga mereka sedang dihadang badai keretakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading