Sukses

Entertainment

Ayudia Bing Slamet Melahirkan, Suami Rasakan Perjuangan Wanita

Fimela.com, Jakarta Sebuah kebahagiaan tiada tara bagi Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto, suami dari aktris Ayudia Bing Slamet yang pada Selasa (24/5/2016) dikaruniai buah hati pertamanya sejak menikah pada 2013 lalu.

Ditto, melalui sambungan telepon mengaku lega sekaligus bahagia lantaran sang istri akhirnya melahirkan secara normal.

"Alhamdulillah ya sudah lahir dengan selamat. Putra pertama nih. Detik-detiknya luar biasa sih. Terus, memang kan ada sungsang tapi karena Ayu nyaman dan rileks jadi bisa lahir normal gitu," ucap Ditto saat dihubungi, Rabu (25/5/2016).

Ayudia Bing Slamet melahirkan bayi laki-laki (Instagram)

Melahirkan secara normal, diakui Ditto sang istri memang takut menjalani proses lahiran secara caesar. Bahkan, kata Ditto, Ayu sempat merasakan sakit luar biasa saat proses persalinan.

"Iya intinya Ayu takut caesar lah. Terus jam 5 pagi kemarin di Yayasan Bumi Sehat, Ubud, lahir jam 5 sore, sekitar 12 jam lah Ayu di bidan itu. Tapi ngeden yang sakitnya tiga jam," cerita Ditto.

Melihat secara langsung proses lahiran putra pertamanya, Ditto mengatakan sangat merasakan perjuangan seorang wanita saat melahirkan.

"Wah, saya aja nyobain ngeden sekali-sekali capek ya. Gila ya yang jadi ibu kita gimana ya. Ngeliat dia ngeden ga bisa diungkapin dengan kata-kata. Support aja. Aku di belakang dia, nemenin karena lahiran normal. Sampai bidannya bilang 'wah kamu the best couple, mau nemenin," jelas Ditto.

Ayudia Bing Slamet dan suami, Ditto siap sambut anak pertama [foto: instagram/ayudiac]

Ayudia Bing Slamet dan  Ditto memberikan nama untuk sang putra yang lahir dengan tinggi 50cm dan berat 3,2 kg  dengan nama Dia Sekala Bumi. "Kalau nama Dia dari kita berdua Ditto Ayudia. Terus kalau Sekala sebenernya artinya yang terlihat. Jadi simple nya Dia yang Terlihat di Bumi artinya," tandas Ditto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading