Sukses

Entertainment

Tiba di Indonesia, Warcraft Siap Saingi X-Men Apocalypse

Fimela.com, Jakarta Film Hollywood bergenre fantasi kembali meramaikan bioskop Indonesia. Belum usai demam X-Men Apocalypse, kini penonton ditawarkan dengan pilihan baru, yaitu film Warcraft. Film adaptasi video game ini sudah rilis di jajaran bioskop Tanah Air sejak kemarin (25/5).

Sama seperti X-Men Apocalypse, Warcraft juga mendapat layar yang cukup banyak di Indonesia. Bahkan, di beberapa bioskop, film garapan sutradara Duncan Jones tersebut berkesempatan ditayangkan dalam format 3D dan IMAX.

Poster film Warcraft. Foto: IMDb

Ya, dengan format demikian, penonton dapat ikut merasakan pertarungan hebat yang terjadi di dunia Azeroth. Ketentraman dunia yang dihuni oleh manusia ini harus terusik dengan kedatangan kaum Orc yang telah meninggalkan Draenor, kampung halaman mereka yang telah hancur, untuk menjajah daerah lain.

Hal ini tentu membuat Anduin Lothar (Travis Fimmel) sebagai komandan perang di Azeroth tak tinggal diam. Ia bersama dengan pasukan manusia berusaha sekuat tenaga untuk menghalangi semakin banyaknya kaum Orc yang masuk.

Film Warcraft. Foto: IMDb

Di sisi lain, Durotan (Toby Kebbell) yang berasal dari bangsa Orc, diam-diam memiliki pandangan yang berbeda dengan Gul’dan (Daniel Wu) yang ingin mengusai dunia Azeroth. Ia menganggap bahwa tindakan Gul’dan bakal berefek fatal, tak cuma bagi kaum maunusia tapi juga kaum Orc.

Selain nama-nama di atas, film Warcraft juga turut dibintangi oleh Paula Patton, Ben Foster, Dominic Cooper, Ben Schnetzer, Robert Kazinsky dan masih banyak lagi. Tak cuma jadi sutradara, Duncan Jones ternyata juga merangkap sebagai penulis skenario bersama dengan Charles Leavitt.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading