Sukses

Entertainment

Setelah Angry Bird, Game Fruit Ninja Juga Bakal Difilmkan

Fimela.com, Jakarta Sony bekerjasama dengan Columbia Picture telah sukses mengadaptasi video game Angry Birds ke dalam sebuah film animasi panjang. Seakan tak mau kalah, Vinson Film pun bakal segera menfilmkan video game populer lainnya, Fruit Ninja.

Seperti halnya Angry Birds, live action Fruit Ninja juga bakal mencampurkan bumbu komedi keluarga di ceritanya. Dikutip eksklusif The Hollywood Reporter, J.P. Lavin dan Chad Damiani terpilih untuk menduduki bangku penulis.

Film Angry Birds. Foto: via empireonline.com

Sam White dan Tara Farney akan bertindak sebagai eksekutif produsernya. Sayangnya, dalang atau sutradara dari film Fruit Ninja belum ditentukan. Begitu pun dengan deretan daftar nama pemeran yang masih kosong.

Fruit Ninja tercatat sebagai game terpopuler kedua setelah Angry Bird yang berhasil diangkat ke layar lebar menurut Aceshowbiz. Tercatat, sudah lebih dari satu miliar kali game ini diunduh pengguna smartphone. Tak cuma iOS, game ini juga tersedia di Android dan Windows Phone.

Fruit Ninja. Foto: via amwire.com

Game Fruit Ninja sendiri pertama kali dikeluarkan oleh Halfbrick Studios, Brisbane, Australia pada 2010 silam. Game ini menguji kecekatan penggunanya dalam 'menaklukan' buah-buahan dengan samurai khas ninja tentu dengan level kesulitan yang berbeda-beda.

Tampaknya, demam video game tengah melanda para rumah produksi untuk mengangkatnya ke dalam sebuah film. Bahkan, setelah Angry Bird dan Fruit Ninja, game legendaris Tetris juga bakal diproduksi dalam konsep science fiction yang terbagi dalam trilogi. Sejauh ini belum ada informasi terkait jadwal rilis film Fruit Ninja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading