Sukses

Entertainment

Jason Sudeikis: Angry Bird Movie Wakili Ragam Kemarahan Manusia

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki caranya masing-masing untuk mengungkapkan kemarahan. Terlibat sebagai salah satu pengisi suara di Angry Bird Movie, Jason Sudeikis meyakini karakter dalam film terbarunya tersebut telah mewakili ragam kemarahan yang dimiliki manusia.

"Aku tahu emosi dan frustasi yang datang mungkin lebih pada manusia daripada burung. Aku beruntung dikelilingi oleh orang-orang yang tahu bagaimana menunjukkan kemarahannya ke jalan positif dan mencoba untuk mengubah kehidupan pribadi mereka sendiri," ucap Jason Sudeikis standard.co.uk.

Film Angry Birds. Foto: via empireonline.com

"Namun, ada banyak orang yang menggunakan kemarahan itu untuk membuat dunia lebih baik bagi mereka sebagai individu - versus ragam kemarahan kita terwakili dalam film ini," sambung suami dari aktris Olivia Wilde tersebut.

Dalam film adaptasi video game ini, Jason berkesempatan untuk mengisi karakter Red, burung berwarna merah yang memiliki sifat pemarah. Sifat ini sudah tercermin sejak Red kecil. Padahal Red tinggal di sebuah pulau yang dihuni para burung yang cinta damai dan anti perkelahian.

Poster karakter The Angry Birds Movie. foto: digital spy

Sampai kemudian, muncul pasukan babi berwarna hijau yang mulai mengusik ketenangan para burung di pulau tersebut. Perang antar bangsa burung dan babi hijau ini pun dimulai dengan cara saling lempar senjata andalan seperti dalam versi game-nya.

Selain Jason Sudeikis, film Angry Bird Movie juga melibatkan Josh Gad, Maya Rudolph, Kate McKinnon, Tony Hale, Blake Shelton dan Charli XCX sebagai pengisi suara. Film garapan sutradara Clay Kaytis dan Fergal Reilly tersebut sudah rilis di jajaran bioskop Indonesia sejak 13 Mei 2016.

What's On Fimela
Loading