Sukses

Entertainment

Donald Trump-Hillary Clinton Disarankan Tonton Angry Bird Movie

Fimela.com, Jakarta Pemilihan Umum Presiden Amerika Serikat ke-58 bakal diadakan pada 8 November mendatang. Dua nama yang dijagokan akan maju ke kursi kepresidenan yaitu Hillary Clinton dari Partai Demokrat dan Donald Trump dari Partai Republik. Sebelum melaju, keduanya pun disarankan untuk menyaksikan Angry Bird Movie.

"Siapa saja yang melihatnya akan merasa sangat senang, mereka pasti akan maju dan membuat beberapa keputusan yang sangat bijaksana, jadi ini akan memberikan pengaruh yang baik di kancah politik," jelas Mikael Hed, pencipta Angry Birds pada 2009, kepada standard.co.uk.

Donald Trump dan Hillary Clinton. Foto: via news18.com

Sementara itu, Jason Sudeikis yang merupakan pengisi suara dari burung bernama Red ini tak menampik dirinya mirip seperti dalam karakter dalam film. Dilanda amarah ketika dihujani berbagai pemasalahan yang membelit sudah menjadi hal yang lumrah dialami setiap manusia.

"Aku merasa hidupku seperti angry bird. Setiap dari kita memiliki kebiasaan seperti itu untuk satu juta alasan. Banyak orang sering melakukannya (marah), tapi ada beberapa situasi yang kami sentuh dalam film yang dapat memicu perilaku Red di kehidupan sehari-hari," ucapnya.

Jason Sudeikis. (Bintang/EPA)

Selain Jason Sudeikis, film Angry Birds juga melibatkan deretan artis kenamaan lainnya sebagai dubber seperti Josh Gad, Maya Rudolph, Kate McKinnon, Tony Hale dan Keegan-Michael Key, serta beberapa nama musisi seperti Blake Shelton dan Charli XCX. 

Film garapan sutradara Clay Kaytis dan Fergal Reilly tersebut sudah rilis di jajaran bioskop Indonesia sejak 13 Mei 2016. Di Amerika Serikat (AS) sendiri, Angry Bird Movie baru akan tayang pada 20 Mei mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading