Sukses

Entertainment

Kim Kardashian dan Blac Chyna Baikan

Fimela.com, Jakarta Hidup memang akan lebih mudah dijalani ketika melihat kedepan dari pda terus mengusik masa lalu. Itulah yang dilakukan Kim Kardashian dan Blac Chyna yang mencoba untuk saling memaafkan dan menjalani hubungan yang lebih baik.

Hampir sebulan keduanya terus berselisih, namun kini mereka mencoba membenahi hubungan persahabatan yang pernah ada. “Blac Chyna dan Kim pelan-pelan kembali membangun persahabatannya. Mereka pergi keluar tanpa Rob dan membicarakan banyak hal,” ucap sorang sumber seperti diwartakan E! News.

Kim Kardashian (via. Splashnews)

Topik keluarga sepertinya menjadi salah satu pembicaraan serius. Blac Chyna baru saja mengumumkan bahwa ia hamil anak
pertama akhir April lalu, sejak saat itulah keluarga Kardashian ini menyisihkan segala drama dan fokus pada kehidupan mendatang.

Keluarga Kardashian sangat senang saat tahu Blac Chyna hamil. Blac dan Rob juga sangat bersemangat menunggu kehadiran bayi mereka dan memastikan bahwa semuanya berjalan dengan lancar. Beberapa hari lalu, Blac Chyna membagikan foto USG calon bayinya di Instagram. dalam keterangannya ia mengatakan bahwa ia sangat gembira dan akan mempersiapkan yang terbaik untuk bayinya nanti.  

Blac Chyna (via. Enstarz)

Beberapa hari lalu, Blac Chyna membagikan foto USG calon bayinya di Instagram. dalam keterangannya ia mengatakan bahwa ia sangat gembira dan akan mempersiapkan yang terbaik untuk bayinya nanti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading