Sukses

Entertainment

Main Film 2 Batas Waktu, Irish Bella Makin Cinta Islam

Fimela.com, Jakarta Irish Bella didapuk untuk berperan dalam film berjudul 2 Batas Waktu. Dalam film ini ia berperan sebagai Tiara, wanita yang memiliki kemampuan lebih dari manusia pada umumnya. Banyak kejadian yang akhirnya menjadikan Tiara mendapatkan pencerahan dalam iman.

Karena perannya tersebut, Irish Bella pun mengaku terinspirasi. Film tersebut membuatnya lebih percaya dan yakin dengan ajaran-ajaran Islam. Sebelumnya, Irish Bella belajar agama sambil lalu, sekarang sebaliknya.

Eksklusif Irish Bella ( Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/bintang.com)

"Yang pasti sekarang lebih percaya sama Islam. Sekarang lebih matang," kata Irish Bella di acara press screening film 2 Batas Waktu, Blok M Square, Jakarta Selatan, Rabu (25/5).

Irish mengatakan pelajaran agama ketika sekolah dahulu masih sangat terbatas. Apalagi ditambah domisilinya yang terus berpindah mengikut orangtuanya. "Bukannya gak percaya sebelumnya. Dulu pelajaran agama aku sepintas aja. Karena kan dulu aku tinggalnya pindah-pindah," tutur Irish Bella.

Film berjudul 2 Batas Waktu: Amanah Isa Al-Masih mencoba mendialogkan Islam dan Nasrani. (Tu7uh Rumah Produksi)

Cerita dalam film ini diangkat dari pengalaman spritual seseorang. Irish Bella mengatakan belum pernah mengalaminya. Selama ini ia hanya memasrahkan segala sesuatu kepada Yang Maha Kuasa. "Aku sih orangnya lebih memasrahkan diri aja," tukasnya.

Film 2 Batas Waktu disutradarai oleh Andre Murtono dan Rudiansyah. Selain dibintangi oleh Irish Bella, film ini juga menggaet Cok Simbara, Egy Fedly, Christopher Rizky, dan lainnya. Rencananya film bergenre drama religi ini akan tayang serentak pada 26 Mei 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading