Sukses

Entertainment

Terlahir Muslim, Irish Bella Pertanyakan Konsep Ketuhanan

Fimela.com, Jakarta Keberadaan Tuhan sebagai sang Maha Pencipta sudah sepatutnya diyakini oleh setiap umat beragama. Begitu pun dengan Tiara (diperankan Irish Bella) dalam film 2 Batas Waktu yang terlahir dari keluarga Muslim. Namun sayangnya, seiring berjalannya waktu dan bertambahnya usia, Tiara malah mempertanyakan kembali akan konsep ketuhanan.

Kebimbangan Tiara ini bermula dari kemampuannya yang tak biasa. Sejak belia, Tiara dihadapkan pada kondisi-kondisi aneh yang membuatnya dapat berkomunikasi dengan sosok lain. Hingga suatu ketika, saat beranjak dewasa, Tiara mendapatkan petunjuk berupa cahaya yang melesat masuk ke jiwanya.

Film berjudul 2 Batas Waktu: Amanah Isa Al-Masih mencoba mendialogkan Islam dan Nasrani. (Tu7uh Rumah Produksi)

Gencatan ekonomi sulit membuat Tiara tergoda untuk melakoni pekerjaan yang tak halal seperti menjadi wanita penghibur. Semakin hari, keberadaan sosok tersebut membuat Tiara semakin terganggu. Di tengah keraguan akan keyakinannya, Tiara mendapatkan hidayah dari Tuhan dengan menembus dimensi lain dan bertemu 5 orang rasul. Setelah pertemuan tersebut, ia membawa amanah Isa Al – Masih untuk disampaikan kepada seluruh umat.

Pertama-tama, Tiara menyampaikan amanah tersebut kepada teman-temannya seperti Nona, Nugroho dan Julian. Bukannya sambutan baik, ia justru dianggap memiliki gangguan jiwa. Hal ini tentu membuatnya semakin depresi. Delapan tahun berselang, takdir mempertemukan Tiara dengan Ustad Ibnu.

Film berjudul 2 Batas Waktu: Amanah Isa Al-Masih mencoba mendialogkan Islam dan Nasrani. (Tu7uh Rumah Produksi)

Ustad Ibnu percaya Tiara memiliki kemampuan interdimensional dan mampu menembus 2 batas waktu. Pertanyaan itu pun membuatnya mengingat kembali perjalanan hidupnya. Film ini berbicara mengenai perjalanan spiritual dari sosok Tiara dalam menemukan keyakinan ketuhanannya.

Selain Irish Bella, film 2 Batas Waktu juga dibintangi oleh Mehdi Zati, Sandra Olga, Cok Simbara, Egi Fedly, Ustad Ibnu Quraish, Liv Vhiena, Naeva Amira, Faye Nicole dan masih banyak lagi. Film bergenre drama religi ini bakal rilis serentak di bioskop-bioskop Tanah Air mulai 26 Mei 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading