Sukses

Entertainment

Irish Bella Jadi Wanita Penghibur di Film 2 Batas Waktu

Fimela.com, Jakarta Film 2 Batas Waktu mengangkat pengalaman nyata seorang pekerja hiburan bernama Tiara yang mengalami kejadian-kejadian spiritual pada 2004 silam. Tiara mengalami sesuatu kejadian di luar nalar yaitu menyangkut roh, yang selalu mengikuti, bahkan mengajak dirinya pada kebaikan-kebaikan. Irish Bella akan berperan sebagai Tiara.

Tiara tidak mempercayai fenomena itu, sehingga dia dianggap sakit jiwa oleh masyarakat sekitarnya. Sampai suatu waktu, dia bertemu dengan seorang ustad yang membantu memberinya pemahaman dan membuatnya mulai percaya. Menurut Irish, ia cukup tertantang saat melakoni peran sebagai Tiara.

"Peran ini cukup menantang karena berdasarkan kisah nyata yang bersinggungan dengan dunia lain," kata saat syukuran film 2 Batas Waktu beberapa waktu lalu.

Syukuran film 2 Batas Waktu. (Puput PUji/Bintang.com)

Demi melakoni perannya dengan baik, Irish mengaku banyak berbicara dengan Tiara asli. Pasalnya, ia merasa sedikit kesulitan. "Karakter Tiara ini kan beda banget sama peranku di film-film sebelumnya, jadi aku harus ngobrol banyak sama Tiara yang asli seperti apa rasanya diikutin sama roh dan ngobrol sama mereka," terangnya.

Film yang mengambilan gambarnya di Jakarta dan Jawa Barat ini sudah menjalani proses syuting film ini dimulai pada 9 Noverber 2015. Syuting film 2 Batas Waktu dijadwalkan selama 14 hari kedepan. Film ini akan tayang di seluruh bioskop seluruh Indonesia pada Februari 2016.

Syukuran film 2 Batas Waktu. (Puput Puji/Bintang.com)

Dalam film ini, Irish Bella beradu akting dengan Christhoper, Faye Nicole, Clara, Tasya, Cindy, Ferdy, Mamen Aris, Artha Pratama, Bijak Baginda, Audrey, Ike Muti, Wijaya, Efan Fatah serta aktor gaek Cok Simbara dan Egi Fedly.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    Loading