Sukses

Entertainment

Lupa Lirik, Reaksi Adele Begitu Menggemaskan

Fimela.com, Jakarta Selain punya suara emas, hal yang membuat orang jatuh cinta kepada Adele adalah kepribadiannya yang menarik. Itulah kenapa banyak yang bilang Adele tiada duanya. 

Adele seperti punya dua kepribadian dalam satu tubuh. Pelantun 'All I Ask' ini mampu membuat ribuan orang menangis saat mendalami lagu yang dibawakan, sedangkan ia juga kerap melontarkan candaan yang tak dibuat-buat.

Salah lirik, Adele mengatasinya dengan cara yang keren

Contoh nyatanya sempat terjadi dalam pertunjukannya di Lisbon, Portugal. Kala itu Adele menampilkan lagunya berjudul Million Years Ago, ketika ia tiba-tiba salah mengucap lirik.

Bukannya panik dan berusaha menutupi, Adele justru menertawakan kesalahannya di depan para penonton. "Sial, salah lirik. Tidakkah seharusnya aku mengucapkan lirik yang benar? Maaf," katanya dengan ekspresi menggemaskan.

 Para penonton pun ikut tertawa melihat tingkah lucu Adele. Mereka tak mempermasalahkan hal itu, dan menikmati sisa pertunjukan dengan kekaguman lebih.

Ini memang bukan kali pertama Adele salah mengucapkan lirik. Tapi ekspresinya yang satu ini begitu susah dilupakan. Bagaimana komentar kalian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading