Sukses

Entertainment

Britney Spears Bakal Masukkan Unsur Hip Hop di Album Baru

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Amerika Serikat Britney Spears sepertinya akan memberikan warna baru di album ke-9 miliknya. Pelantun tembang Everytime tersebut siap untuk memberikan sentuhan hip-hop di album barunya.

Seorang rapper bernama G-Eazy mengaku jika dirinya akan berkolaborasi dengan Britney dalam sebuah lagu. Namun sang rapper mengatakan bahwa mereka belum menyelesaikan video klipnya karena sedang sibuk.

Britney Spears (Bintang/EPA)

Sebuah single berjudul Make Me (Oooh) adalah sebuah lagu yang akan dibawakan keduanya. Single tersebut rencananya akan dirilis bulan ini namun dibatalkan karena beberapa kendala teknis.

Video klip Make Me (Oooh) sendiri dikabarkan melakukan proses syuting pada bulan lalu. Namun proses pembuatan video klip tersebut ditunda yang mengakibatkan mundurnya jadwal perilisan single baru mereka.

Britney Spears (Bintang.com/AFP)

Meski single tersebut ditunda perilisannya, namun album baru Britney Spears sepertinya akan diluncurkan dalam waktu dekat. Akhir tahun ini menjadi waktu yang paling memungkinkan untuk album tersebut diluncurkan di pasaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading